Pengalaman Terindah Yang Tak Terlupakan Bersama Teman SMP


ARDI AND WORD

Halooo sahabat ARDI Apa kabar nih??? Semoga baek-baek aja ya… Semoga deh, di hari yang cerah ini Ardi mau ngepost mengenai pengalaman Ardi bersama teman-teman di SMP, berhubbung Ardi masih murid baru di Smkn 2 Terbanggi Besar, jadi Ardi belom bisa melupakan masa-masa di SMP dulu,.. Sebenernya sihh ada banyak yang bisa Ardi ceritakn nihh,..
Pertama kali Ardi masuk SMP dulu, tepetnya kelas 7, Ardi belom langsung kenal semua murid lho.., wajarlah.. Kami sama-sama murid baru.. hehehe,.. Tapi tenang, karena gak nyampe 1 bulan kami saling kenal satu sama lain, Aslinya hal ini terjadi karena kami sama-sama mengikuti lomba Pramuka, Awalnya gini… Smkn2 Terbanggi Besar (sekolahku sekarang) mengadakan lomba Pramuka tingkat provinsi Lampung yang diadakan sekitar bulan Oktober dan saat itu pula berrtepatan dengan Study Tour kakak kelas 8 ke Pulau Jawa, dan saat itu pula sekolah kami masih Bertengger sebagai juara umum Pramuka tahun lalu dengan nama ambalan Trisula, oleh karena itu mau gak mau ya… sekolah harus mengirim peserta lomba.. dan saat itulah di mana kelas 7 dikirim dengan Juara umum sebagai tanggungan kami,.. Memang rasanya agak Aneh karena peserta lomba ya g di dominasi oleh kakak kelas 8 dan 9, sedangakn kami masih kelas 7, hedehhh,.. Kami jadi takut dan hampir gak bisa terima keadaan tapi kami mencoba untuk kuat untuk melawan para kakak kelas yang berasal dari sekolah lain,.. Didalam perlombaan itu sendiri ada beberapa cabang Yaitu PBB, LLAHR, Pionering, Senam Pramuka, LCT.. Ardi sendiri ikut ambil bagian lohh dalam lomba ini yaitu sebagai Ketua PBB,.. Disaat hari perlombaan di mulai, Kami mengikuti upcara terlebih dahulu.. Terlihat sangat amat miris tinggi kami yang saat itu masih di bawah 140 cm harus bertanding dengan mereka semua yang tingginya hampir di atas 170 cm,.. nahh tuhh keliatan banget kan perbedaannya??? Tapi itulah yang memacu semangat kami.. Saat kami selesai berlomba kami terus memacu semangat kekeluargaan kami di sana dengan membunyikan yel-yel kami.. Tiba saat pengumuman, kami sama sekali tak menyangka kami berhasil membawa piala kebanggaan kami yaitu Kami menang sebagai juara umum dengan daftar juara terbanyak dan terbagus,… Disitulah rasa kekeluargaan kami mulai tumbuh.. setiap berlomba kami selalu memupuk rasa kekeluargaan kami,..
Ya begitulahh rasa kekeluargaan kami,.. Apalagi kelasku yang sudah kami anggap sebagai kelas multi talent,, sebagian besar anggota basket yng terkenal di Provinsi Lampung asalny dari kelas ku lohh.. Saat ada kegiatan Olimpide OSN dari 4 mapel, 3 mapel dari kelas kami termasuk Ardi sebagai wakil Fisika.. Saat ada lomba Pramuka, sahabar terbaik Ardi yaitu Fadel selalu tampil maximal,.. Dan jangan salah lohh.. Disaat lomba, kami tidak segan-segan untuk support temen kami lohh.. Kalau ada lomba yang sifatnya kekompakan di sekolah, kami selalu jadi juara 1 bahkan sampai kami lulus sekolah, Dan itulah mungkin yang menjadi cacatan terbaik kami yang dapat kami tinggalkan di sekolah itu,…
Dan inilhah sedikit foto-foto yang Ardi simpen,.. maap ya kalo fotonya masih kucel-kucel…



Nahh inilah post Ardi pada hari ini… Semoga tidak membuat sahabat bosan.. Thankss for all.. BYEEE…

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Pengalaman Terindah Yang Tak Terlupakan Bersama Teman SMP"

  1. Masa" sekolah emng paling indah gan :D

    ReplyDelete
  2. daerah mana ini gan ? ane kasih saran . foto diatas sendiri atur rotatenya biar gak miring liatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... sebenernya itu sihh sengaja...

      Delete
  3. kren sahabt nya jaga trus jgn sampe putus wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa,... walau konyol.. tapi itu yang bikin seruuu..

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas