Smartphone Pilihan Anak : Acer Liquid Z320


Sekarang bukanlah zaman dimana smartphone hanya untuk orang dewasa. Remaja pun sudah banyak yang menggunakan benda canggih ini.Begitupun dengan anak-anak. Rasa ingin tahu mereka yang sangat besar tentu memicu mereka untuk mengetahui fungsi smartphone touchscreen secara bertahap. 
Jika kita melihat faktanya, kita seharusnya begitu takjub dengan progress anak-anak zaman sekarang. Mengapa Tidak!
Coba kita lihat, Betapa canggihnya anak-anak zaman sekarang yang sudah begitu lihai menggeser touchscreen ke arah yang mereka inginkan. Mulai dari mencari aplikasi pemutar video, lagu ataupun bermain game.
Nah di usia mereka yang masih sangat belia, banyak di antara mereka yang sudah memiliki smartphone canggih.
Lalu apa alasan orang tua memberikan smartphone itu ke anak-anak?
Sebenarnya hal yang paling mendasar adalah agar anak dapat hidup dan dapat menyesuaikan kehidupannya dengan perkembangan zaman yang kian hari semakin canggih. Selain dari itu, kudet ( kurang update) pada kehidupan anak akan membuat anak semakin terpojok. Oleh karena itu, banyak orang tua yang berusaha memberikan smartphone canggih untuk anaknya.
Memang tak ada salahnya jika kita memberikan smartphone canggih untuk anak, selain anak dapat bermain, anak juga dapat belajar dari berbagai game edukasi.
Namun sayangnya, berbagai fitur dan aplikasi yang tidak terkontrol pada berbagai smartphone canggih lainnya akan berdampak buruk untuk anak anda. Contohnya saja, Smartphone yang tidak dibekali dengan pengamanan akan membuat anak anda melihat konten terlarang yang tidak sesuai dengan umur mereka.
Nah, pada masalah ini saya sangat percaya bahwa ini masih menjadi beban fikiran para orang tua yang ingin anaknya bersih dari fikiran kotor dimasa muda.

“Lalu Apakah Ada Smartphone Yang Pas Untuk Anak?”


Ada, dan jawabannya hanya satu yaitu Smartphone Acer Liquid Z320. Produk Unggulan Acer yang di luncurkan pada Akhir Tahun 2015. 

“Mengapa Harus Acer Liquid Z320?”


Acer Liquid Z320 adalah Smartphone yang sangat cocok untuk anak. Di dalam smartphone ini sudah tertanam fitur “ Kid’s Center “ yang berfungsi sebagai pengawas dan pengontrol berbagai konten yang sesuai dengan anak anda. Sehingga anak dapat terpantau dan aman dari berbagai konten sesat di dunia maya. Adapun cara kerjanya seperti Blocking Ads dan Blocking Download. Jadi anda dapat menjadi tenang jika memiliki Smartphone ini.

“Apakah Smartphone ini hanya berfungsi Sebagai Blocking Dan Pengaman Saja?”


Tentu saja tidak. Fitur Kids Center ini juga menyediakan Berbagai Aplikasi dan Game yang sangat baik untuk kecerdasan anak. Jadi Anak Dapat Bermain Sambil Belajar.

Namun, selain fitur Kids Center untuk anak Acer Liquid Z320 ini juga memiliki Teknologi DTS Sound yang bagus untuk anak anda. Bagi anak anda yang sangat hobby mendengarkan lagu ataupun bernyanyi tentu teknologi ini akan sangat membantu. DTS Studio Sound yang terdapat pada Smartphone ini akan menampilkan hasil suara yang sangat jernih sehingga mendukung anak anda dalam mengembangkan hobby bernyanyi ataupun hanya sekedar mendengarkan musik

Nah Untuk Informasi Spesifikasinya Silakan Simak Ulasan Berikut.
  • Jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE
  • Jaringan 3G HSDPA, HSPA
  • Dual-SIM
  • Layar 4.5” IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna 
  • Resolusi 480 x 854 pixels(~218ppi pixel density)
  • Kamera Utama 5MP, 2592 x 1994 pixel, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 2MP
  • Video Perekam
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP
  • Micro USB v2.0, GPS
  • Android OS 5.1 Lollipop
  • Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
  • Memory Internal 8GB, 1GB RAM
  • Memory Eksternal microSD up to 32GB
  • CPU Quad-core 1.1GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 304
  • Baterai Li-Ion 2000 mAh
  • Talk Time 


Pasti sangat bagus bukan? 
Baterai-nya sudah sangat bagus dan Di dukung Operasi Sistem Lollipop yang terkenal bagus dalam menjalankan berbagai aplikasi di smartphone.
Nah, untuk harga tidak perlu khawatir, sangat cocok untuk kalangan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, yaitu Rp 1.099.000

Semoga artikel ini membantu para orang tua serta seluruh lapisan masyarakat yang ingin mencari Referensi Smartphone Canggih Untuk Anak – Ardi And Word
Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Smartphone Pilihan Anak : Acer Liquid Z320"

  1. Walaupun buat anak tapi spek ga kalah bagua ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar tuh, Smartphone ini memang dituju untuk anak karena fitu Kids Centernya yang Canggih, tapi gak ada saahnya kok bagi orang tua ataupun remaja yang ingin memebeli handphone ini, lagi pula harganya juga sangat ramah kantong

      Delete
  2. cukup lah buat anak smp ehhh :D wkk mantab artikelnya bos !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pasti, lagi pula harganya itu sob.. Murah...

      Delete
  3. Wahh keren tuh hapenya.. Lumayan bisa buat adek.. Kalo harga mah agak kurang ramah nih.. Hehehe.. Tapi buat kepo ini hape..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhhh harga kurang ramah apanya nih, Spek udah bagus dan harga cuma sejutaan, Kurang ramah apanya? Coba beli dulu aja gan.. hehehe

      Delete
  4. keren gan cocok buat adek ane heheh

    ReplyDelete
  5. Berarti fitur ini juga bisa jadi blocking ads dan content terlarang ya.. Hmm bisa jadi recommend buat anak saya nih.. Soalnya udah ribut minta gadget nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti gan, selain hemat kuota juga bisa jadi Blocking Content Dewasa sob..

      Delete
  6. ưah bagus memang hapenya.. bisa buat org gede dan anak2.. moga makin banyak gadget yg begini biar praktiss...

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas