Pengertian Dan Perbedaan Visitor Dengan Pageview


Ardi And Word – Memiliki blog yang memiliki banyak pengunjung tentu sangat membanggakan, apalagi jika kita terus memantau statistik pengunjung yang selalu meningkat. Tentu rasa kebanggaan akan muncul dari dalam diri kita. Bisa saja hal seperti itu yang dapat memotivasi kita untuk terus semangat ngeblog. Namun dari sekian banyaknya blogger yang berada di dunia ini, masih ada banyak blogger yang sulit membedakan arti pageview dengan visitor. Lalu mana yang Pageview dan mana yang Visitor.
Jika kita lihat google trend ada banyak sekali blogger yang ingin selalu tahu makna dari pageview dan visitor.
Nah disinilah Ardi akan menjawab semua rasa kebingungan para newbie di dalam dunia blogging ataupun youtube.

Lalu apa arti dari Visitor itu? Simak ulasan ini ya guys..
Visitor, adalah suatu kata yang berasal dari Bahasa Inggris yang artinya adalah Pengunjung / Orang yang berkunjung. Jadi jika ada yang bilang mengenai jumlah visitor, maka sama saja dengan jumlah orang yang berkunjung ke blog anda. Nah, setelah tahu apa arti visitor itu ada baiknya jika klian juga mengetahui arti dari turunan kata Visitor ini, yaitu Uniqe Visitor atau UV, Yup! Uniqe Visitor sering sekali disebutkan oleh berbagai blogger dalam menyampaikan tutorialnya ataupun kata yang sering disebut sebagai acuan dalam pendaftaran Iklan PPC. Uniqe visitor sendiri memiliki arti yang tidak jauh dari kata induknya, yaitu Pengunjung Unik. Lalu kenapa di sebut sebagai pengunjung unik?
Karena orang ataupun pengunjung yang dapat disebutkan sebagai Uniqe Visitor adalah orang atau pengunjung yang datang murni dari Search Engine, entah itu dari Google.com Yahoo.com Bing.com Yandex.com ataupun berbagai situs pencari lainnya.
Oh iya, bicara mengenai jumlah visitor, ada baiknya jika klian yang berniat memasang iklan di Ardi And Word untuk meningkatkan Jumlah visitor atau sekedar meningkatkan hasil penjualan online akan mendapatkan kabar bahagia, setelah cukup sukses dengan Jasa Pembuatan Blog Ardi And Word, kali ini Ardi akan launching Jasa Pemasangan Iklan Murah Di Ardi And Word menjelang Ulang Tahun admin yaitu Ardi, Horeee!!!
Jasa Pemasangan Ikaln ini terbatas ya.. Hanya Diskon selama 3 Bulan saja.. Untuk kedepannya akan kembali stabil.
Lalu kapan nih ultah admin? Hehehe.. 21 April.. Jangan lupa kasih hadiahnya ya.. #berharap

Oh iya malah keluar dari topik nih, intinya jika kalian ingin mendapatkan backlink berkualitas dan jumlah pengunjung / visitor tambahan serta meningkatkan hasil penjualan maka ada baiknya jika kalian memasang iklan disini. Untuk waktunya, silakan cek banner di bawah navigasi, jika sudah ada maka silakan kirim pemesanan, jika belom ada maka belom di launching.

Nah, setelah kalian tahu Arti dari Visitior dan Visitor Uniqe silakan simak arti Pageview ya..

Pageview, adalah kata yang diambil dari bahasa Inggris yang artinya Penayangan. Jadi pageview juga dapat diartikan sebagai jumalah berapa kali pengunjung blog anda membuka isi Blog anda.
Oleh karena itu, dapat dipastikan jika jumlah pageview blog anda akan lebih besar di bandingkan dengan jumlah pengunjung blog anda.

“Lalu apakah statistik yang mucul di dasbor blogger adalah Pageview?”
Banar! Statistik yang muncul di dasbor blogger adalah jumlah penayangan ataupun pageview.

“Lalu bagaimana cara kita mengetahui jumlah Pengunjung Blog atau Visitor Uniqe?”
Caranya juga sangat mdah kok, hanya butuh kesabaran dan jumlah paket data saja kok. Jika kalian ingin mengetahui jumlah pengunjung maka ada baiknya jika kalian segera membuat Properti pada Google Analytics.
Lalu bagaimana cara mendaftarkan blog ke Google Analytic?
Insya Allah akan Ardi share pada pertemuan mendatang, have fun ya guys..

Nah, untuk kalian yang ingin mendapatkan Tips Blogging Terlengkap, Info Lomba Blog Terbaru dan Kumpulan Template Premium yang di share secara gratis maak ada baiknya jika kalian memfollow blog ini,
Nah pada bagian follow blog akan terlihat jika blog ini tidak memiliki followers, Padahal Tidak! Blog ini sudah memiliki banyak follower, hanya saja template blog yang tidak support.

Nah, semoga tulisan yang Ardi buat saat sibuk sebagai pelajar ini mudah dipahami dan mudah untuk di mengerti ya sob.. Amin
Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk share ke sosmed ya.. 

Terima kasih telah membaca artikel Pengertian Dan Perbedaan Visitor dan Pageiew di Blog
Happy Blogging Guys!

Keyword : Pengertian Visitordan Pageview | Perbedaan Visitor dengan Pageview | Apakah Arti Visitor Dan Pageview Pada Blog ? | Arti Uniqe Visitor | Perbedaan UV dan PV | Ardi And Word

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pengertian Dan Perbedaan Visitor Dengan Pageview"

  1. Replies
    1. Waduhhh ini mastah yang merendah atau beneran newbie nih... Kalo newbie beneran silaakn di pahami gan..

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas