Perubahan Blog Ardi And Word

Tampilan Baru Ardi And Word
Ardi And Word – Setelah lumayan lama bergelut di dunia perbloggingan Indonesia, akhirnya Ardi And Word mulai banyak dikenal oleh sebagaian kecil masyarakat. Tentu ini adalah hal yang sangat membahagiakan untuk Ardi sebagai admin blog ini. Namun tak puas sampai disini saja, Ardi sebagai admin Ardi And Word masih memiliki banyak tugas dalam menyemarakan dan memperkenalkan lebih dalam tujuan dan kelebihan dari Ardi And Word. Memang agak terlalu berlebihan jika Ardi ingin blog ini menjadi terkenal layaknya blog Juragan Cipir milik Mbak Indri ataupun blog fenomenal Sugeng.id milik Mas Sugeng. Oleh karena itu, Ardi ingin terus bisa mengupdate blog ini layaknya mereka semua ketika masih newbie seperti saya. Perlu diingat! Mastah juga pernah newbie loh.. hehehe..
Namun Ardi juga masih sadar ketika impian untuk memiliki blog fenomenal layaknya para mastah adalah sebuah impian yang tak tahu kapan akan terwujudnya. Oleh karena itu, Ardi akan terus berusaha untuk mendapatkan traffic setinggi mungkin dengan menyediakan konten berkualitas dan original, kecuali untuk info lomba blog ya.. karena memang harus sama peraturannya.

Nah, setelah sadar bahwa Ardi And Word adalah blog yang terlihat kuno ataupun ketinggalan zaman, saya memutuskan untuk meng-upgrade blog ini, mulai dari me-redesign template, mengatur layout dan memperbaharui logo Ardi And Word yang dulu terlihat seadanya.
Selain dari itu, urusan domain pun tidak kalah penting dalam urusan upgrade blog. Jika dulu Ardi And Word sudah dikenal banyak orang dengan domain gratisnya yaitu ardibryan4.blogspot.com kini Ardi And Word hadir dengan domain yang lebih mudah diingat dan dicerna yaitu masardi.net
Saya harap dengan bergantinya domain ini saya akan lebih termotivasi lagi seperti dulu saat pertama kali saya membangun blog Ardi And Word ini.

Nah, lalu apa saja alasan lengkap dari Perubahan Blog Ardi And Word ? Simak ulasan berikut ini ya..

1. Tampilan Ardi And Word terlihat pasaran
Dulu Ardi adalah admin yang hanya mengerti soal mem-posting artikel di blog. Tak pintar me-redesign template dan hanya berpaku terhadap temaplte ciptaan mas sugeng ini.
Namun setelah berjalan kurang lebih 6 bulan ngeblog akhirnya Ardi tahu seluk belu kode CSS javasrcipt ataupun kode html biasa. Nah, disinilah Ardi mematangkan fikiran untuk sedikit me-redesign template ini, yup! Ardi putuskan hanya me-redesign sedikit saja karena template ini toh memang sudah bagus. Jadi tak banyak yang dapat dilakukan karena takut fungsi friendly-nya hilang.

2. Logo Blog Terlihat Seadannya
Siapa sih blogger yang tidak ingin memiliki logo blog yang indah dan enak di pandang? Pasti semua maukan? Yup! Ardi juga begitu. Setelah sebulan belajar phoshop secara otodidak akhirnya Ardi sudah lumayan tahu berbagai fungsi tool di dalam sana. Bahkan ada yang bilang bahwa Ardi sudah mampu untuk membuat logo blog dan banner indah sehingga Ardi tak perlu lagi untuk curi-curi image di google. Nah sedikit bocoran ya.. Bahwa sekitar bulan April 2016 Ardi akan launching jasa pembuatan logo dan banner blog murah dengan harga diskon yang menyambut hari ulang tahun admin yeeee….
Nah, karena sudah bisa sedikit memainkan corel juga Ardi mulai bisa membuat vektor dan layout di photoshop. Nah, kalo kalian lihat logo Blog Ardi And Word di header sekarang ini, nah itulah logo blog yang Ardi pilih dari sekian banyak logo yang Ardi buat dan tentu sudah berdasarkan penilaian arti dan tujuan Ardi And Word ini.
Silakan di koment jika logo tampak aneh dimata anda ya..

3. Pentingnya Upgarde Domain
Yes! Salah satu impian para blogger adalah memiliki domain sendiri atau TLD ( Top Level Domain ) dan sekarang telah Ardi And Word milikinya. Jika dulu Ardi And Word memiliki domain yang sangat susah dibaca dan diingat karena panjang dan masih gratisan sekarang Ardi And Word memiliki domain singkat dan mudah diingat. Jika dulu berdomain ardibryan4.blogspot.com dan sekarang menjadi masardi.net. Singkat, Padat dan Mudah Di Ingat.

4. Gmail Admin Lama Bermasalah

Yup setelah sadar bahwa gmail lama memiliki spammer yang banyak, Ardi memutuskan untuk mengubah gmail admin Ardi And Word ini. Tentu banyak sekali masalah yang timbul setelah update gmail baru, antaranya pengunjung google plus turun drastis, banyak akun website yang menggunakan email lama sehingga harus make new account dan nama user yang berbeda. Hah? User juga jadi beda? Iya.. Jika dulu Ardi memakai nama user yang tidak asli yaitu Ardi Bryan sekarang ini saya memakai user asli yaitu Nisful Ardi dan profil gmail pun dibuat asli hehehe..

5. Ingin Lebih Dekat Dengan Pengunjung


Lebih Dekat Dengan Pengunjung

Tanap disadari banyak sekali uniqe visitor yang suka berkomentar di blog ini, namun sebagai pelajar yang sibuk, Ardi terkadang lupa untuk membalas komentar anda yang telah berkunjung di blog ini. Tentu bukan berarti saya tak membaca, saya membaca tapi tak membalas. Penyebab tak membalas komentar pun ada banyak sekali, dianataranya karena Ardi memiliki rumah yang tergolong pelosok. Are you know pelosok? Pelosok adalah keadaan jika kamu hidup atau tinggal di wilayah pedalaman yang sulit diakses dengan signal sedikit dan tergolong sebagai temapt dengan perkembangan tekno yang rendah. Hedeehhh ngenes banget kan?
Dan, dengan akses signal yang lumayan seperti sekarang Ardi akan berusaha untuk lebih dekat dengan pengunjung. Entah itu lewat e-mail, fb ataupun sosmed lainnya.

Nah, memang tak begitu penting untuk mengetahui alasan blog Ardi And Word ini berubah, namun akan lebih baik jika Ardi memberitahu kabar bahagia ini. Karena tak baik jika kabar bahagia ini disimpan dan tak diungkapkan untuk para pengunjung setia Ardi And Word. Semoga dengan berubahnya Ardi And Word ini semakin tinggi pula traffic dan visitor yang datang. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Perubahan Blog Ardi And Word"

  1. Semangat ya gan , pasti ardi and word pengunjung nya banyak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... agan tahu aja karena bru ganti domain pengunjungnya jadi pada kaboorrr.. Thanks ya gan kunjungan perdananya..

      Delete
  2. Replies
    1. Hahaha... Sandalnya gak ada mas... Anee cari udah gak ada hehehe...

      Delete
  3. blognya keren gan pasti bakal berjaya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... Makasih atas kunjunga perdananya gan..

      Delete
  4. Replies
    1. Waduhhh terbang nih sayanya... hahaha.. makasih gan...

      Delete
  5. Replies
    1. Komen dua kali nih.. btw makasih ya kunjungan perdananya..

      Delete
  6. Nitip Jejak gan.
    baru belajar ngeblog, Butuh Bimbingan Mastah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh ane juga msih newbie nih... Sesama nubie saling berabagi ajalah.. hehehe..

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas