Waspada PTC Dollartab.com Scam Penipu


Waspada PTC Dollartab.com Scam Penipu

Ardi And Word - Apakah anda tertarik dengan bisnis PTC yang kian hari kian marak ini?
Yup, saya yakin bisnis online yang semakin hari semakin tersohor ini membuat banyak orang berniat mengumpulkan pundi-pundi dollar ataupun rupiah untuk menyambung hidup ataupun hanya untuk sekedar uang saku sekolah.

Selain bisnis PTC “Paid To Click” ada beberapa Bisnis lagi yang sangat menguntungkan bagi orang yang sangat suka dengan dunia online. Kalau anda ingin tahu silakan simak bisnis di dunia online ini, di antaranya ada :

Bisnis PPC “Pay Per Click” seperti Google Adsense, Klik Saya, Chitika, dan masih banyak lainnya.
Bisnis CPA “ Pay Per Action” seperti Access Trade, Lazada dan lainnya
Bisnis CPM “Cash Per Million” seperti Popcash, Popads dan banyak lainnya

Yup, beberapa orang pun mulai mencari berbagai PTC baru yang memiliki dan memberikan tawaran dengan bayaran termahal, tak peduli itu PTC baru ataupun PTC lama yang sudah terbukti kebenarannya.
PTC yang datang menyapa para pemburu dollar di dunia maya ini dengan iming iming membayar lebih mahal dari PTC lainnya ini pun harus sangat di waspadai. Terutama PTC yang satu ini, PTC Dollartab.com yang memberikan $25 secara Cuma-Cuma jika anda menggunakan link referral saat pertama kali mendaftar.
Lalu apakah itu salah satu bukti bahwa PTC Ini scam?
Tergantung persepsi setiap orang.. Jika anda adalah orang yang selalu berfikir waras bagaimana perusahaan PTC mendapatkan uang sebanyak itu dan memberikan secara Cuma-Cuma pasti itu adalah salah satu ciri Bisnis PTC Dollartab.com ini adalah scam alias penipu!
Tapi jika anda adalah orang yang selalu menghalalkan segaa cara demi meraup uang dengan cara yang halal/maupun tidak halal ya.. Siap siap saja anda menjadi sasaran para penipu!

Terkadang pula ada yang belum puas dengan opini diatas bolehlah baca cerita nyata ini.
Tepat Tanggal 31 Januari 2016, Grup Facebook Blogger Indonesia diramaikan oleh bisnis PTC Dollartab.com yang menjanjikan segala kemudahan meraup uang dengan fasilitas yang disediakan dan segala keuntungan hanya dengan link referral. Selain dari itu, Pay Out dari Bisnis PTC ini pun cukup tinggi karena mencapai $300 dengan via Western Union dan Paypal. Lalu apa yang membuat Bisnis dari Dollartab.com ini diklaim Scam oleh Ardi And Word?
Faktanya, untuk mendapatkan $300 itu adalah cara yang mudah jika kita menggunakan PTC ini, sebagian besar anggota grup bekerja sama untuk mewujudkan $300 dalam waktu kurang dari 4 jam.
Dan Fakta besarnya adalah ketika earning sudah mencapai batas PO atau bisa untuk Di cairkan.. Ternyata malapetaka benar terjadi!
Link yang di gunakan  untuk pemrosesan pencairan ternyata tidak dapat digunakan. Segala cara dikerahkan untuk menghidupkan link itu, dan akhirnya link dapat hidup. Tapi apakah kita dapat mencairkan penghasilan yang terbilang wah itu?
Tidak! Bukannya kita dapat mencairkan dan memproses uang itu, link download software yang tidak jelas malah datang menyapa.. Dan itulah bukti yang nyata bahwa Dollartab.com adalah PTC yang Scam Penipu dengan segala iming-iming bayaran lebih besar dan berbagai bonus di dalam programnya.
Ingat! Saya memang tidak menyertakan bukti gambar di dalamnya, namun pembuktian di dalam Grup Facebook Blogger Indonesia-lah yang menjadi bukti nyata.

Lalu bagaimana dengan Daftar PO member yang tertera pada dasbor Dollartab? Apakah Itu juga tipuan?

Kita berfikir lebih cerdaslah… Kalo kita saja blogger biasa bisa membuat berbagai atribut di dalam Blog, bagaimana dengan mereka yang apad proporsinya adalah orang hebat? (Hebat menipu orang,maksudnya..) hehehe..

Namun jika anda bersikeras untuk mencoba Dollartab.com yang sudah berulang kali saya bilang bahwa di Scam Alias Penipu, ya silakan di coba. Kalo pun anda rugi, itu bukan masalah saya.
Saya sudah menulis artikle ini tengah mala agar semua pemburu dollar tidak tertipu. Setidaknya percaya dengan saya akan membuat anda bahagia.
Jika ingin mencoba jebakan batman ala Dollartab ya silakan..

Nah, sekian postingan saya kali ini, jika tulisan ini agak bermasalah silakan berkomentar di tempat yang disediakan dengan sopan. Jika pun ada pertanyaan silakan di tuliskan..
Terima kasih telah membaca artikel “ Wasapada PTC Dollartab.com Penipu Scam

Keyword: Dollartab.com adalah PTC Penipu | Dollartab Penipu Alias Scam | Hati-hati Dollartab.com adalah Scam dan Penipu | PTC Dollartab.com Membayar Mahal Tapi Scam Penipu |

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Waspada PTC Dollartab.com Scam Penipu"

  1. Replies
    1. Sippp untung saja, kalau sampai ikutan palingan cuma di PHP-in doang..

      Delete
  2. Waduhhh.. Sial, ane malah udah coba itu Ptc, emang meragukan sih.. Tiba tiba earning bertambah sendiri.. Thank gan.. Ane mau logout..

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah ikut join gmna yah cara mengakhirinya? Aduhhh jahat kali c yah, bkn PHP org berburu dollar.

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas