Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blog

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blog - Ardi And Word

Banyak sekali blogger yang ingin memonetize atau menghasilkan uang lewat blog yang telah mereka bangun. Tentunya hal ini telah terbukti dari hasil beberapa mastah blogger yang telah menikmati uang dari berburu dollar via internet, terutama Adsense. Adsense adalah program PPC terbesar di dunia yang dimiliki oleh situs Search Engine terbesar di dunia pula, yaitu Google.
Untuk menikmati uang via blog tentu bukanlah hal yang mudah, kita harus serius membangun blog, menampilkan menu penghasilan di blogger dan menjadi partner dari Google.
Nah, inilah jalan sulitnya!
Banyak sekali ebook yang tersebar di internet mulai dari menampilakan menu penghasilan adsense di blog, medapatkan akun adsense us atau idr ataupun mendapatkan uuang ribuan dollar dengan cara yang sangat mudah.

"What!  Apakah bisa mendapatkan ribuan dollar adsense dengan cara yang mudah? Ini seius nih, gue bisa kaya mudah hanya modal internet dan menjadi partner Adsense lalu gue bisa kaya mendadak?"

Stop Berkhayal! Stop Percaya Iming-iming
Di dunia ini tak ada yang mudah, semua butuh usaha keras. Walaupun anda membeli ebook termahal pun anda juga perlu usaha keras. Gini ya, gak ada cerita orang yang membeli ebook di internet dan membangun blog dan hebatnya lagi blognya langsung terkenal di seluruh jagat raya lalu ia kaya mendadak! Gak ada cerita begituan!

Semua butuh usaha, butuh tutorial, butuh bimbingan, gak ada yang simple bro..

Nah, dari pada saya marah-marah gak jelas tentang penjualan ebook kaya mendadak lebih baik simak Cara Menampilakn Manu Penghasilan Di Blog
Nah, sekali lagi Ardi ingatkan kepada kawan semua bahwa menampilkan Menu Penghasilan memang mudah, namun menjadi partner Adsense-lah yang sulit, selain sudah menampilakn menu Penghasilan anda juga harus mengaktifkan tombol mendaftar adsense jika ingin akun adsense hosted, silakan baca juga

Cara Agar Tombol Mendaftar Adsense Bisa Diklik

Nah, lanjut ke topik utama ya, yaitu cara menampilkan menu penghasilan atau monetize di blogger

Pertama silakan login blogger.com
Kedua pastikan menu penghasilan blog belum ada, silakan inti gambar ini.

Nah, setelah memastikan tidak ada menu penghasilan maka silakan ke Menu Setelan
Silakan pilih Bahasa Dan Pemformatan

Silakan ubah bahasa!
Jika memakai bahasa Indonesia seperti gambar dibawah ini maka ubahlah menjadi English Unites States 

Jika semua sudah beres silakan simpan dan refresh.. 



Maka penampakan menu akan berubah menjadi seperti ini, dan kamu bisa memulai fokus ngeblog lagi agar tombol mendaftar Adsense dapat di tekan.
Nah, Menu Penghasilan Di Blog sudah muncul!!! Bagi yang tidak dapat memunculkan tombol penghasilan padahal sudah mengikuti step yang ada maka silakan berkomentar disini dengan sopan. Semua masalah pasti ada jalannya. Terima Kasih...

Keyword : Cara Menampilan Menu Penghasilan Di Blog | Cara Memunculkan Menu Monetize Di Blogger | Cara Menghidupkan Menu Penghasilan Di Blog

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blog"

  1. wahh pantesan gan menu penghasilan di blog ane nggak ada, ane bingung nyarinya dimana, ane pikir blog ane belom cukup umur, pas praktekin tutorial dari agan ternyata langsung muncul, hehe. nice post gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dulu berfikir seperti itu, tapi gak nyangka cuma ini aja solusinya.. hehehe

      Delete
  2. Wah bisa towh ane baru tau gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya alhamdulillah sekarang sudah tahu... xixixixi

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas