Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna Layarnya Bikin Lega


Asus sebagai produsen notebook, pc desktop, dan smartphone terbaik di dunia, tak pernah berhenti untuk menciptakan mahakarya mempesona di bidang IT. Kebutuhan akan multimedia sempurna dan layar lebih besar, membuat Asus terus berinovasi menciptakan karya terbaiknya.

Tahun 2016, Asus merilis sebuah smartphone dari lini keluarga Zenfone yaitu Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Kelebihan yang paling menonjol dari varian ini adalah layarnya yang lebih besar didukung dengan kemampuan multimedia yang  spektakuler.
Lalu seperti apa performa dari Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini? Mari simak ulasan berikut ini.


Memiliki Desain Esklusif
Sama seperti anggota keluarga zenfone lainnya, Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL memiliki tampilan yang sedap di pandang mata. Di bagian belakang, kita bisa menemukan pola brush metal yang terlihat pas dengan varian warna. Apalagi dengan ukuran layar 6 inchi membuat mata menjadi lega dan nyaman saat di pegang.
Bagi kamu penikmat musik, body melengkung Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL akan membuat speaker terdengar jelas walau di taruh dalam posisi ‘tertidur’.


Mutimedia Spektakuler
Didukung dengan Qualcomm Snapdragon 616 octa core 64-bit up to 1,7GHz dan GPU
Qualcomm Adreno 405 clockspeed 550 MHz, varian ini bisa memenuhi kebutuhan dan aktifitas pengguna. Kegiatan multitasking dapat tertopang dengan adanya RAM sebesar 3 GB, seperti bermain game, membuka aplikasi atau berselancar internet.
Pengalaman internet juga akan terasa lebih mengasyikan dengan dukungan dual sim dan jaringan 4G LTE category 4 yang mencapai kecepatan 150 Mbps.


Penikmat musik akan benar-benar dimanjakan dengan teknologi yang ada di Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini. Memiliki speaker berteknologi SonicMaster dan dual-speaker dual audio chamber yang lebih besar dari varian sebelumnya. Dengan konstruksi 5 magnet dan metal voice coil,  varian ZE601KL menawarkan audio yang dahsyat pada berbagai skenario, hingga 97.4dB. Benar-benar teknologi yang mengangumkan!

Baterai yang mumpuni adalah salah satu syarat dari multimedia yang sempurna. Prosesor yang dibuat dalam proses manufaktur 28 nanometer bisa bisa memberikan performa memukau dan efisien energi yang baik. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai aktfitas dengan dukungan baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh.


Layarnya Bikin Lega, Kameranya Tambah Suka
Salah satu kelebihan dari Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini adalah ukuran layarnya yang semakin lebar. Memiliki layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 bisa menampilkan sudut pandang luas hingga 178 derajat. Ketajaman gambarnya pun tak perlu di ragukan lagi, mencapai 367 pixel per inchi yang didukung oleh NTSC gamut mencapai 72%, sehingga warna yang dihasilkan lebih terlihat natural seperti keadaan nyata.

Hal ini juga didukung oleh kualitas kamera yang dihadirkan pada varian ini. Menggunakan kamera utama 13 MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel dan kemampuan autofocus yang sangat cepat sampai 0,2 detik, varian ini bisa mengabadikan setiap moment dengan kualitas dan resolusi yang pas. Di mana pun! Kapan pun! Dan siapa pun!

Benar saja, pengguna bisa mengabadikan  setiap moment berharga di dalam hidupnya. Dengan teknologi khas Asus yaitu ASUS PixelMaster Camera, kamu bisa mengabadikan foto atau video hingga 400% lebih terang di penerangan cahaya minimal. Dan satu lagi kelebihan kamera utama ini, yaitu memiliki dual-LED atau dual-flash yang memberikan warna lebih natural dalam setiap jepretan.


Pengambilan video juga terasa menyenangkan, dengan hasil yang sangat mengesankan. Karena video yang diambil berkualitas FullHD 1080 dengan kecepatan 30 Frame per detik. Sangat memukau bukan?
Di sisi depan terdapat kamera dengan kualitas yang tak kalah mumpuni. Disematkan kamera 5 MP dengan aperture f/2.0 beserta autofokus, akan membuat kualitas foto selfiemu lebih baik dari sebelumnya.


Memiliki Media Penyimpanan Jumbo!
Kini tak perlu risau jika kamu ingin menyimpan banyak kenangan berupa foto, musik, dan video di smartphonemu. Karena Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menyediakan penyimpanan yang tergolong mumpuni, memory internal sebesar 32 GB dan mendukung penambahan eksternal memory sampai 128 GB. Oh iya, masih ada cadangan penyimpanan online via Asus WebStorage sebesar 5 GB yang bisa digunakan untuk jangka panjang.


Fitur Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL
Seperti yang kita tahu, bahwa teknologi sudah semakin maju. Banyak orang yang tak ingin membuang-buang waktu. Semua butuh jalan pintas, jalan tercepat untuk mencapai tujuan. Dan inilah salah satu bentuk pengaplikasian tindakan tersebut, diantaranya adalah Fitur Double Tap dan Gesture. Untuk kalian pengguna android Lollipop pasti sudah tahu fitur ini! Fitur yang difungsikan untuk mengakses lebih cepat dengan sentuhan di layar.
Cara kerja fitur double tap cukup mudah, hanya dengan mengetuk dua kali di layar smartphone maka layar akan hidup. Sedangkan fiture gesture, kamu hanya perlu menuliskan pola di layar smartphone sesuai dengan settingan pola yang ada. Mudah bukan?


Tertarik dengan Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini?
Kini Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.599.000.


Akhir kata, terimakasih telah membaca ulasan saya kali ini. Salam, Ardi And Word.

Referensi :
http://www.rilisiana.com/zenfone-2-laser-6-0-ze601kl-multimedia-sempurna-dengan-layar-6-inci-full-hd-2
https://www.asus.com/id/

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna Layarnya Bikin Lega"

  1. Wow... Keren banget nih hap jadi mau beli kira2 harganya berapa ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sudah tertera di atas... Sekitar 3.599.000

      Delete
  2. Sekarang hp benar-benar memanjakan kita, tinggal kita pengen ambil yang mana :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tuh... Bolak nyari hape karena fitur masing masing hape memang oke..

      Delete
  3. zenfone memang produk yang bagus untuk kita. karena spek dari zenfone bagus. kinerja smartphone juga cepat.. engga rugi deh klo mau beli zenfone...

    www.aqiqahberkah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener tuh... Spek ama fiturnya selalu terdepan cuma masih ada satu masalah paling cetar di Asus ini... Yaitu panasnya kaya strika... Ya memang sih bukan cuma asus aja yg panas.. Yg laen juga kebanyakan panas..

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas