Aku Menyesal Tak Kenal Prive Uri-cran Saat Anyang-Anyangan

kisah masa yang saat hobi bermain sehingga terkena anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih

Melihat gambar di atas, saya langsung teringat masa kecil dulu. Masa yang tak mungkin saya lakukan lagi ketika saya mulai beranjak remaja seperti sekarang ini.

Dulu, saya bisa bermain kejar-kejaran bersama teman-teman. Mengitari kampung, bersembunyi di kebun tetangga, memanjat pohon mangga, dan banyak hal menyenangkan lainnya. Uniknya kami melakukan aktifitas ini tanpa mengenal waktu. Siang ataupun malam, kami sungguh tak peduli.

Sampai pada akhirnya, saya adalah satu-satunya anak yang terkena anyang-anyangan.
Saat itu bapak marah besar. Bapak bilang ini adalah hadiah yang tepat untuk anak nakal. Anak yang tak mengenal waktu, kapan saatnya untuk makan, minum ataupun beristirahat.


Ingatanku masih sangat tajam ketika memikirkan pengalaman itu.
Ketika saya ingin buang air kecil, air seni yang keluar sangat sedikit. Bahkan tak hanya itu saja, sakit buang air kecil juga saya rasakan. Berkali-kali saya harus bolak-balik ke kamar mandi karena ingin buang air kecil.

Sungguh pengalaman yang memilukan.

Tentunya hal ini tak lepas dari kebiasaan buruk saya. Terlalu banyak berlari, kurang minum air putih dan tak menjaga kebersihan badan bisa menjadi penyebab utama dari penyakit yang saya alami ini.

Dari beberapa info yang saya dengar, anyang-anyangan bisa disebut juga sebagai gejala infeksi saluran kemih.
Bagi seorang anak kecil, mendengar kata “infeksi” itu sangat menakutkan, mungkin lebih menakutkan daripada disunat.

Saat itu fikiran saya sudah melayang kemana-mana. Saya takut, saya tidak bisa buang air kecil secara normal lagi. Hanya tangisan sumbang, yang bisa menemani saya saat itu.

Wajah ibu dan bapak menatap iba, saya hanya bisa merengek agar bisa sembuh.
Sangat tak nyaman bila saya harus berulang kali masuk ke kamar mandi dan mendapati bahwa air kencing tak banyak yang keluar.

Perjuanganku Untuk Sembuh

Perjuanganku untuk sembuh tentu sangat besar. Mulai dari mengikat jempol, minum daun kumis kucing dan buah cranberry


Kata orang-orang di kampungku, anyang-anyangan bisa disembuhkan dengan mengikat jempol kaki.
Bukankah itu tips yang mudah untuk dilakukan?
Lalu apakah aku mau untuk mencobanya?
Tentu saja! Saat itu, ibuku langsung mengambil beberapa karet gelang yang ada di dapur dan mengikatkan pada jempol kakiku.

Dan bagaimana hasilnya? Masih nihil...

Tak putus asa, saya masih disuruh untuk minum ramuan daun kumis kucing berserta gula jawa. Pertama sih takut ya, soalnya kerasa kaya pahit-pahit gitu. Tapi ibu bilang, “kalau mau sembuh itu harus tahan pahit! Lagian siapa yang nyuruh kamu untuk main terus?” tuh kan.. Saya malah dimarahin.

Setelah itu, saya mulai rajin minum air putih. Dan 3 sampai 4 hari kemudian saya sembuh. Yeay!
Kerasa banget perjuangan untuk sembuh dari anyang-anyangan. Mulai dari gak dibolehin main, ikat jempol kaki, sampai minum air daun kumis kucing, semua itu sudah saya coba.
Dan kalau boleh jujur, sebernernya tips begini lumayan menyiksa batin.

Apalagi pas aku dengar kalau sekarang ini sudah ada estrak buah cranberry. Tentunya itu membuat batinku tersiksa banget guys!

“Memang apa sih manfaat ekstrak buah cranberry sampai Mas Ardi keliatan nyesel banget”


Begini ya, buah Cranberry itu adalah buah yang dipercaya berkhasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit seperti diabetes, kanker dan yang paling penting recommend untuk kamu yang lagi anyang-anyangan.
Sudah banyak peneliatan dan testimony yang membuktikannya kok. Dan yang bikin saya nyesel itu, kenapa saya harus mencoba berbagai ramuan yang menyiksa batin ini kalau ada buah cranberry?

Mungkin jawabannya ini guys!
Saat saya masih kecil, buah cranberry ini belum terkenal di Indonesia karena pada umumnya buah cranberry tumbuh di kawasan Amerika Utara. Kebayang bukan kalau kita mau beli itu buah harus ke kawasan Amerika Utara dulu? Gak mungkin lah ya.. Duit bapakku gak mungkin cukup.. hehehe..

Tapi tenang. Untuk kamu yang sekarang lagi anyang-anyangan dan ingin merasakan keajaiban dari buah cranberry ini. Kamu bisa membeli ekstak buah cranberry pada produk Prive Uri-cran.


Karena Prive Uri-cran merupakan Ekstrak Buah Cranberry
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwa buah cranberry itu bisa mengobati penyakit anyang-anyangan. Selain itu, buah cranberry juga sudah mendapatkan izin sebagai antibakteri untuk menjaga kesehatan saluran kemih.
Sebagai ekstrak buah canberry, Prive Uri-cran bisa menjadi andalan kita yang gak mau ribet beli buah impor. Intinya sih praktis! Dapat diminum kapanpun dan di manapun.
Pasti sangat membantu bukan?

Karena mudah untuk didapatkan!
Alhamdulillah, dengan melalui Prive Uri-cran, sekarang kamu sudah bisa mendapatkan Ekstrak buah cranberry di Indonesia.
Sekarang coba deh kamu cek beberapa toko ini : KlikIndomaret, Guardian, Matahari Mall, Kimia Farma dan apotek di sekitar tempat tinggal kamu. Insya Allah sudah ada.

Karena Prive Uri-cran punya dua varian.
Kalau yang tergantng selera aja ya.. barangkali ada yang suka dengan bentuk kapsul atau sachet-tan, jadi kamu bisa milih diantara keduanya nih.

Pertama ada varian Prive Uri-cran


Komposisi : 250 mg ekstrak buah cranberry
Jenis : Kapsul
Isi : 30 kapsul/box
Dosis : 1-2 kapsul/hari

Kedua ada Prive Uri-can Plus


Komposisi : 375 mg ekstrak buah cranberry, 60 mg Vit C, 0,1 Lactobatiluss Achidopillus, 0,1 mg Bifidobacterium bifidum
Jenis : Powder Sachet
Isi : 15 sachet/box
Dosis : 1-2 sachet/hari

Bagaimana? Tertarik yang berbentuk kapsul atau sachet? Kalau aku sih lebih suka yang berbetuk sachet ya..
Oh iya, kamu juga bisa mengenali berbagai penyebab anyang-anyangan lewat gambar dibawa ini loh!

Infografis Penyebab Anyang-Anyangan

Nah tunggu apalagi nih? Daripada menderita karena menahan anyang-anyangan lebih baik beli Prive Uri-cran aja.

Kalau kamu punya pengalaman seru tentang anyang-anyanganmu, boleh dong share disini.
Oh iya, bagi kamu yang ingin dapat tips menjaga kesehatan kandung kemih atau bertanya tentang anyang-anyanganmu, jangan lupa kunjungi Fanspage Facebook Prive Uri-cran ya..

Salam, Ardi And Word



Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Aku Menyesal Tak Kenal Prive Uri-cran Saat Anyang-Anyangan"

  1. Anyang anyangan emang mengganggu banget, tai dengan Prive-Uricran, menagatasi anyang-anyangan menjadi lebih mudah, iya nggak Mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ralat ya mas amir...
      tai is tapi
      mbak is mas..
      hehehe

      Delete
  2. Cara tradisional drngan cara mengikat jari kaki itu bisa dicoba juga nih biar gak terlalu sakit pas anyang anyangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi di saya mah gak ngefek.. padahal kata orang ngefek.. entahlah, mungkin gak jodo kalau harus ikat kaki

      Delete
  3. Aku juga kemaren mau cari si Prive...tak ubek2 di apotik kimia farma dan guardian jogja gak ada...gak jadi dah ikut lombanya...

    Sukses ya Ardi. Semangat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh semangat mbak, mungkin minggu depan udah ada..
      --
      Amin. Semangat!!

      Delete
  4. Buah Cranberry ternyata bermanfaat buat anyang-anyangan yaa. Smga banyak yg baca ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul tuh... buah cranberry memang 'katanya' bisa mengobati anyang-anyangan..
      ..
      Iya mbak, semoga banyak yang baca.. hehehe

      Delete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas