Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia – SMKN 2 Terbanggi Besar

Semarakkan Hut RI KE 71 SMKN 2 TERBANGGI BESAR tahun 2016

Ardi And Word – Tak terasa satu hari telah berlalu, padahal masih segar diingatanku mengenai perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di sekolahku – SMKN 2 Terbanggi Besar.

Tahun 2016 ini, upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 terpaksa di laksanakan di lapangan sekolah tercinta karena beberapa hal. Salah satunya, isu tawuran antar pelajar SMK-SMA yang sedang naik daun di portal berita Lampung Tengah.
Bisa jadi ini adalah sebagian kecil dari rencana Pak Bupati untuk meminimalisir kejadian buruk agar tidak terus berkelanjutan,

Lanjut ke topik utama!


Seperti sekolah lain pada umumnya, SMKN 2 Terbanggi Besar lebih suka mengadakan event lomba untuk menyemarakkan hari kemerdekaan sekaligus menghibur para siswa.
Kalau saya sendiri sih suka dengan apa yang diadakan OSIS tahun ini. Lomba-lombanya cenderung kreatif walau mirip kaya lomba anak TK, and it’s true guys!
Beberapa contoh lombanya seperti, lomba balap karung, lomba beregu memasukkan kelereng dalam botol, lomba tarik tambang, lomba ‘bakiya’, dan lomba beregu makan kerupuk.

Yuk kita bahas sedikit keseruan perayaan kemeredekaan ke-71 di sekolahku ini!

Oh iya, ada catatan nih untuk temen-teman semua, saya ingin mengingatkan saja ya! Sebenarnya saya bukan tipe orang yang suka keramaian dan tidak suka di ajak kerjasama. Lebih tepatnya individualisme, mungkin. Maka dari itu, sejak awal saya memustuskan untuk tidak ikut serta dalam berbagai lomba yang ada. Namun, waktu berkata lain. Saat semuanya sibuk dengan aktifitas sendiri, ada lomba yang belum memiliki peserta dari kelasku yaitu Bakiya. Dan dengan segala hormat, saya membatalkan keyakinan dan bergabung bersama regu bakiya, dan apakah kami *regu bakiya* bisa memenangkan pertandingan ini? Terus baca ya... hehehe

Lomba Balap Karung



Yup! Sesuai mini title di atas, saya akan membahas terlebih dahulu mengenai Lomba Balap Karung. Saya yakin teman-teman dari sabang sampai Merauke sudah tahu lomba ini kan?
*hah belum tahu? Yakin?*
Gini ya, lomba balap karung itu adalah lomba yang menuntut kita untuk berlari mengejar karung yang melompat. #eh ngaco!
Lomba balap karung itu, lomba yang menuntut kita untuk berada di dalam karung putih dan memaksa kita untuk melompat sampai ke garis finish lebih awal dibandingkan peserta lainnya.
Dan inilah sedikit foto keseruan teman-teman SMKN 2 Terbanggi Besar, walaupun dididik ala taruna tapi tetep suka mainan karung. Oh iya, jangan terlalu mentengin ekspresi mereka ya, takutnya gak bisa tidur hehhe.. *sorry mas bro*


Lomba Bakiya



Sempet ragu untuk nulis mini tittlenya. Bener gak sih itu lomba namanya bakiya? Kalau kata adekku sih namanya Bakiya, semoga aja bener ya.
Nah, seperti yang sudah aku bilang sebelumnya kalau satu-satunya lomba yang saya ikuti adalah lomba bakiya ini, itupun karena terpaksa guys!
Dan sepertinya perjuangan terpaksa ini sedikit membuahkan hasil. Aku bialng sedikit membuahkan hasil ya.. Karean kami regu bakiya Kelas XI TKJ hanya bisa sampai Rounde 2, huhuhu.. sedih sih sebenarnya, tapi ini adalah lomba! Ada yang menang, ada juga yang kalah. So it’s simple.
Dan jika ada yang tanya, mas Ardi yang mana nih? Bisa cek foto di bawah ya.. Aku ada di posisi ke-4 hehehe.. Gak keliatan ya?
Emang disengaja.. hehehe.. *langsung ditabok pembaca*


Lomba Beregu Makan Kerupuk



Habis upacara, perut keroncongan guys! Belum di isi apa-apa nih dari pagi, tapi pas liat yang ikutan lomba makan kerupuk nafsu laperku langsung hilang.
Ya, gimana nafsu gak langsung hilang? Wong lomba makan kerupuknya itu kelompok-an. Jadi kalau salah nyosor, bukan kerupuknya yang kemakan tapiii... ya tahulah..
Bibir ketemu bibir.. ehem!
Bisa cek foto di bawah atau di atas deh. Semoga kenyang.


Berhubung udah larut malam, dan saya kehabisan waktu untuk tidur pagi #eh pagi? Iya.. saya ngalong hari ini. Jadi saya lanjutkan dengan berabagai foto aja ya, selamat menikmati!







Nah bagaimana dengan foto-foto pejuang lomba 17-an di tahun 2016 ini? Keren keren kan?
Bagaimana dengan cerita 17-an punyamu? Seru? Boleh dong sharing di kolom komentar.
Terimaksih telah membaca artikel Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2016 – SMKN 2 Terbanggi Besar ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Salam, Ardi And Word

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia – SMKN 2 Terbanggi Besar"

  1. syukur acara 17 agustus di smk negri 2 terbanggi besar berjalan lancar , semoga kedepan nya smk negri 2 terbanggi besar semakin menjadi sekolah yang berprestasi dan berpendidikan besar

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas