Terbangun Dari Tidur Panjangku


Ardi And WordTerbangun Dari Tidur Panjangku

Hoam~~
Akhirnya kuputuskan untuk bangun dari tidur yang panjang ini.

Entah sudah berapa lama aku tertidur dari dunia blogging. Terkadang aku hanya bangun sebentar untuk mengisi jadwal Lomba Blog yang kian hari semakin banyak. Tak ingin dibilang kudet, aku mencoba mengikuti lomba blog, tiap bulan minimal satu. Tapi aku tak kunjung bangun, setelah mengikuti lomba, aku malah tertidur kembali.

Yang aku ingat, postingan terakhirku itu sekitar tanggal 18 Agustus 2016. ( baca : Menyemarakkan Hari Kemerdekaan 2016 – SMKN 2 Terbanggi Besar )
Berarti sudah sekitar sebulan penuh aku tertidur dan tak kunjung bangun.

Padahal jika aku menengok kebelakang, aku mendapati suatu postingan yang telah kubuat dengan susah payah dan aku baru tersadar bahwa postingan itu dibuat khusus untuk kita *blogger* ketika malas untuk ngeblog.

Tapi ternyata, aku hanya manusia lalai. Ketika aku membuat postingan untuk mengobati rasa malas blogger di luar sana, postingan itu tak bisa mengobati rasa malas penciptanya.

Jadi aku harus bagaimana?

---------

Aku adalah blogger yang kekurangan bahan.

Jelas sekali bukan kalau aku adalah blogger gado-gado yang sulit mencari bahan?
Ya, kondisi ini memang lumayan sulit untuk dimengerti. Sebagai blogger personal dengan nichie gado-gado, seharusnya aku pasti bisa mengupdate 2-5 artikel perminggu bahkan lebih.

Tapi kenapa aku tidak bisa melakukan itu?
Ya karena aku kekurangan bahan!

Sebenarnya apa saja sih bahan yang aku maksud?
Bukannya sebagai blogger personal dengan nichie gado-gado itu boleh membahas semua topik ya?

Eits! Jangan salah sangka dulu.
Walaupun bisa membahas semua topik, aku tetap merasa kalau aku itu kekurangan bahan.
Contohnya begini, saat aku ingin memposting acara di Sekolah, ternyata bahan foto atau videonya kurang banyak, jadinya keliatan jelek. Apalagi aku bukan tipe orang yang suka setengah-setengah. Jadinya kalau mau posting itu langsung aja yang WAH, jadi gak perlu setengah setengah. Kan kasian sama pembacanya..

Hm, lalu apa sih inti dari postingan ini?

Gini mas dan mbak, jadi Ardi akan memberi tahu bahwa Ardi akan bersiap-siap dengan segala perlatan tempur untuk memulai peperangan di dunia blogging lagi. Yeay!

Bagi kamu yang rindu postinganku mengenai Tips Blogging ataupun Tips Komputer bisa deh besabar sedikit karena Insya Allah aku akan terbangun dari tidur panjangku. Toh tidur terlalu lama itu juga gak baik untuk kesehatan, hehehe..

Oke, terimakasih untuk kalian yang sudah mau membaca postingan yang gak jelas ini – Terbangun Dari Tidur Panjangku

Salam, Ardi And Word

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terbangun Dari Tidur Panjangku"

  1. I would like to appreciate all your efforts, I have used many other services several times and I am very happy with it too. Finally once more thank you for this breathtaking article and I like this. I hope this will be very helpful to the students to complete their educational works related with the topics. Outdoor Advertising Agencies in Vadodara

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas