Suka Berburu Kode Voucher dan Cashback? Yuk Mampir Ke ShopBack


Untuk kamu yang suka mencari kode voucher dan cashback saat belanja online, Shopback bisa menjadi pilihan yang tepat agar belanja kamu semakin hemat dan kamu bisa menjadi shopper yang cermat loh.

Kenapa begitu?
Pengalaman di bawah ini bisa jadi jawabannya!



Di era digital seperti sekarang ini, kegiatan e-commerce semakin diminati banyak orang. Tak peduli kaum muda, ibu rumah tangga ataupun pekerja, semua hampir pernah melakukan kegiatan jual beli online ini.

Namun kita juga tidak bisa menutup realita bahwa diluaran sana masih ada beberapa orang yang belum pernah melakukan transaksi online seumur hidupmya.

Entah itu karena mereka takut ditipu, belum punya rekening, ataupun karena memang belum paham cara bertransaksi online. Saya juga tidak tahu menahu alasan pastinya.

Yang pasti sih, jika kita cermat dan berhati-hati dalam memilih online shop ataupun seller yang ada pada lapak online, dijamin deh barang yang dibeli bisa selamat sampai ke tangan kita.

Kalau saya sendiri sih sudah beberapa kali melakukan kegiatan jual beli online ini di beberapa online shop terkenal di Indonesia, seperti di Lazada ataupun BerryBenka.

Dan masing-masing online shop punya keunggulan tersendiri loh.

Kenapa sih saya suka belanja di lazada?


Kalau dibilang suka belanja di Lazada rasanya kurang pas ya, karena memang baru sekali saya mencoba untuk belanja di online shop yang satu ini. Karena punya pengalaman yang baik saat belanja di online shop ini, saya merekomendasikan Lazada sebagai online shop barang-barang eletronik terbaik menurut versi belanjaku.

Dan kenapa saya suka belanja di BerryBenka?



Nah kalau yang ini, saya memang beneran suka belanja disana loh gaes!
Alasan saya suka belanja di BerryBenka pun sangatlah banyak.

Yang pertama, karena barang-barang fashion seperti baju dan celana juga jam, sepatu beserta tas dijual dengan harga yag sangat bersahabat.

Yang kedua, karena packagingnya bikin gemes!
Entah sejak kapan saya mulai suka milih-milih online shop dari segi packaging barangnya. Kalau online shop lainnya lebih senang membungkus barangnya dengan lilitan kertas saja, BerryBenka akan memberikan pelayanan yang jauh lebih baik loh. Yaitu dengan memberikan sebuah sebuah kotak keren ataupun tas biasa yang disana terdapat cap berrybenka.

Yang ketiga, karena di Berrybenka itu banyak diskonnya
Hayo, siapa nih yang suka berburu diskon?
Kamu pasti suka kan? Saya juga suka kok.
Memangnya siapa sih manusia di muka bumi ini yang tidak suka dengan yang namanya diskon?

“Saya mas, saya tidak suka diskon. Saya sukanya yang gratisan!”

Hasyemm, saya juga mah suka yang gratisan.

Tips Belanja Cerdas Dengan ShopBack



Kira-kira apa sih arti dari belanja cerdas menurut versiku?
Belanja cerdas itu adalah belanja hemat, harga murah, dan tidak kena tipu.

Seperti yang kita tahu, hari-hari besar di Indonesia biasa selalu identik dengan perayaan yang keren. Beberapa online shop pun sering turut serta memeriahkan momen itu dengan memberikan diskon yang super gede. Tentu saja hal itu dilakukan demi meningkatkan jumlah pembelian daripada hari-hari biasanya.

Dan sebagai shopper yang cerdas, tentu saja kita tidak boleh cepat terlena dengan berbagai macam diskon jumbo yang ada loh. Jangan sampai karena harga yang ditawarkan lebih murah dari biasanya, kita jadi kurang bijak dalam menekan harga.

“Ha? Menekan Harga? Memangnya bisa?”

Apa sih yang gak bisa untuk kamu?
Kalau dalam urusan menekan harga, ShopBack jagonya!


ShopBack bukanlah sebuah toko online ataupun marketplace, melainkan sebuah cara baru untuk belanja cermat dan hemat di berbagai online shop Indonesia.

Melalui situs ShopBack.co.id kamu bisa melakukan transaksi online di berbagai e-commerce yang ada. Seperti di Lazada, BukaLapak, Matahari Mall, Blibli, Alfacart, Ebay, Tokopedia, Zalora, BerryBenka, HappyFresh, Elevenia, dan masih banyak lainnya.

Belanja lewat ShopBack pun sudah terbukti aman loh. Hal ini bisa kamu pastikan karena ShopBack telah manjadi mitra dari beragam e-commerce raksasa di dunia. Selain itu, testimonial dari para member pun bisa jadi barang bukti loh.

Dan kamu masih tidak percaya? Cusss aja deh ke websitenya langsung!

Lalu mengapa belanja lewat ShopBack itu lebih menguntungkan?



Ketika kamu belanja lewat ShopBack, kamu bisa memilih beragam e-commerce yang tersedia. Dan ketika kamu sudah memilih website tujuan belanja, kamu akan mendapati beragam informasi kode voucher dan jumlah cashback yang tersedia. Menguntungkan sekali bukan?

Kapan lagi coba, bisa memilih beragam barang dengan harga yang murah, ditambah penggunaan kode voucher yang bisa bikin barang makin murah dan bisa langsung dapat cashback atas pembelian yang sudah kamu lakukan. Ini mah rezeki bertubi-tubi namanya, mantap Jiwa..

ShopBack Ada Dimana-mana



Hampir setiap hari, ShopBack selalu rutin memberikan promo terbaiknya untuk para pelangaan. Jadi gak heran deh, ketika kamu sudah menjadi member Shopback, dijamin kamu akan disuguhi beragam informasi voucher belanja disertai presentase cashback yang akan kamu terima.

Dan bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan promosi walaupun sedang berada di luar rumah, kamu tidak perlu khawatir lagi loh. Karena kini, Aplikasi ShopBack sudah bisa kamu download di Google Play Store dan Apple App Store. Kabar baiknya lagi, pengguna app ini akan mendapatkan beragam promo eksklusif dan kemudahan dalam berbelanja.

Bagaimana Cara Kerja ShopBack?


Sebelumnya, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link berikut ini Daftar Akun ShopBack
Melalui link tersebut, kamu akan mendapatkan saldo Rp 25.000 yang mana dapat digunakan dan dicairkan ke rekening bank bersamaan dengan cashback yang kamu terima.

Jika sudah mendaftar, kamu bisa langsung download aplikasinya atau mengakses shopback melalui browser dan jangan lupa untuk Sign in ya.

Untuk mendapatkan kode voucher dan cashbacknya pun sangat mudah.
Sebagai contoh saya akan memberikan simulasi belanja di Lazada melalui ShopBack berikut ini :


1. Pilih Website Lazada melalui ShopBack. Setelah itu, pastikan kamu membaca setiap persyaratan yang ada untuk mengambilan cashback ataupun kode vouchernya. Biasanya peraturan itu meliputi besaran cashback dan masa expired promosi tersebut.


2. Selesaikan pembayaran seperti biasanya. Dan jangan lupa, jika kamu punya kode voucher dari ShopBack silakan diisi pada kolom voucher untuk potongan harga. Lalu Konfirmasi Pesanan dan Pembayaran.


3. Setelah melakukan pembayaran. Kamu dapat menelusuri menu cashback, disana kamu bisa melihat bahwa status cashbackmu tadi masih tertunda.


4. Setelah menunggu selama 48 jam, maka status cashback kamu sudah dapat di klaim.


5. Nah, jika saldo cashback mu sudah mencapai minimum Rp 50.000 maka kamu bisa langsung mentransfer saldo tersebut ke rekening bankmu.


6. Dan bagi kamu yang sempat mendaftar menggunakan referal dari saya, kamu juga bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 25.000. Lumayan bukan?

Nah gimana nih Tips Berburu Kode Voucher dan Cashback ala Ardi?
Lumayan bukan bisa menekan pengeluaran?

Jadi jangan ragu ya untuk menjadi member dari ShopBack!
Dan jangan lupa untuk pakai link referal dari aku ya (Sign Up ShopBack)
Alasannya sih sederhana, biar kita sama-sama untung! Kamu dapat bonus Rp 25.000 aku juga begitu, kan lumayan tuh untuk beli pulsa, hehehe

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Oke, terimakasih telah membaca artikel Suka Berburu Kode Voucher dan Cashback? Yuk Mampir Ke ShopBack!
Semoga bisa bermanfaat untuk para shopper, dan jangan sungkan untuk share artikel ini media sosial kalian ya.

Salam, Ardi And Word

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Suka Berburu Kode Voucher dan Cashback? Yuk Mampir Ke ShopBack"

  1. saya jarang juga sih belanja online, tapi saya memang kurang begitu cara mendapatkan voucher seperti itu, kecuali kalau belanja offline. sejauh ini saya masih percaya sm lazada dan tokopedia kalau mau belanja. Kalau yang lain masih ragu2. Nice tips pokoknya dah, thanks a lot yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. jangan lupa tuh maen maen ke shopback

      Delete
  2. Hihi bisa nengok plus cek harga diweb web lain nih :D, thanks min udah share

    ReplyDelete
  3. Kalau aku suka bukalapak
    Besok2 coba yang ini ah makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. oh iya, jangan lupq untuk pake refferalku ya.. xixixi

      Delete
  4. wah kebetulan ane biasanya belanja di lazada, trnyata bisa dpt cashback juga ya, thanks infonya gann

    ReplyDelete
  5. di lazada mending jadi affiliate gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dulu pernah kepikiran gitu, kan sekalian bisa nambah uang jajan.. tapi kurang lihai nih kalau jadi reseller

      Delete
  6. Wah boleh di coba nih, kali aja dapet diskon gede

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas