Kamera Mini Spy Cam yang Biasanya Dipilih untuk Mata-mata Berdasarkan Bentuknya

Source : Pixabay.com

Bagi Anda penggemar film mungkin sudah mengenal beberapa film terkenal yang mengangkat tema yang menegangkan yaitu mata-mata. Di dalam tersebut biasanya ada beberapa alat khusus untuk mata-mata yang mempunyai peralatan yang canggih untuk digunakan. Seperti dari kendaraan terbaru, setelan yang digunakan untuk menyamar, kantor khusus yang tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang, identitas yang tersembunyi dengan skill yang mumpuni, dan juga hal lainnya. 

Salah satu dari peralatan mata-mata yang digunakan adalah kamera mini spy cam  untuk merekam gambar atau video yang dibutuhkan. Selain agen khusus biasanya polisi, detektif, dan juga profesi lainnya juga perlu untuk menggunakan kamera ini sehingga bisa untuk merekam gambar yang dibutuhkan. Beberapa bentuk dari kamera mata-mata yang biasanya bisa dipilih oleh masyarakat misalnya adalah:

1. Pulpen

Source : Pixabay.com

Benda pertama yang sering digunakan untuk dipasangi kamera untuk mata-mata atau spycam adalah pulpen. Pemilihan benda ini sendiri karena tidak mencurigakan dan dapat untuk dipasang di saku atau dipegang sehingga sangat mudah untuk merekam gambar dan video dengan posisi yang bagus dari benda ini. 

Pulpen ini dapat dibawa kemana-mana dan tidak mencurigakan sehingga banyak digunakan untuk dipasangi kamera kecil guna mata-mata. Untuk kamera mata-mata yang berbentuk pulpen ini sendiri mempunyai harga yang bervariasi tergantung dari kualitas yang dimiliki pulpen tersebut.


2. Kacamata

Source : Framesdirect.com

Jenis benda selanjutnya yang dipasangi kamera mini spy cam untuk mata-mata adalah kacamata. Biasanya kamera tersebut akan dipasang di pinggir kacamata sehingga bisa untuk merekam semua hal di depannya dengan baik. 

Jenis benda ini juga sangat menjadi favorit untuk memata-matai karena tidak menimbulkan kecurigaan ketika memakainya. Sehingga sangat baik untuk dipilih sebagai benda yang dipasangi kamera kecil untuk mata-mata. Biasanya kacamata yang digunakan untuk mata-mata dengan dipasangi kamera adalah kacamata baca biasanya yang mempunyai model kotak biasa seperti kebanyakan kacamata biasanya karena digunakan untuk kamuflase juga oleh orang yang memakainya.

3. Kamera Kecil di Tas


Biasanya apabila ingin tidak mencurigakan adalah memasang kamera kecil yang bisa diletakkan di atas tas. Apabila dengan kamera tersebut Anda bisa untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus asalkan memakai tas yang cocok untuk dapat memasangnya. Oleh karena itulah apabila Anda memiliki kamera kecil ini bisa untuk menggunakannya dengan menyelipkan di tas yang sedang dibawa dan digunakan untuk merekam yang dibutuhkan.

4. Perhiasan

Source : Pixabay.com

Bentuk barang yang biasanya dipasangi dengan kamera kecil untuk mata-mata lainnya adalah perhiasan. Biasanya perhiasan yang sering digunakan untuk dipasangi sebuah spycam adalah kalung dan juga anting. Dua barang ini dipilih karena biasanya mempunyai ukuran perhiasan yang cukup besar dan yang paling penting adalah digunakan di bagian atas. Sehingga nantinya bisa untuk merekam dengan posisi yang lebih baik apabila digunakan. Oleh karena itulah alat ini menjadi alat mata-mata yang bagus dan dapat tidak dikenali dan terutama digunakan oleh wanita.

Berbagai bentuk kamera tersebut merupakan kamera mini spy cam yang tentunya mempunyai ukuran mini dan cocok digunakan untuk mata-mata serta melakukan pengintaian yang dibutuhkan. Untuk membelinya sendiri cukup mudah bahkan juga bisa didapatkan secara online dengan mencarinya di toko jual beli online terpercaya yang ada di internet dengan harga yang terjangkau. 

Akan tetapi apabila Anda membutuhkan bentuk yang lebih canggih dan juga kamera yang lebih bagus maka membutuhkan tempat khusus untuk mendapatkannya dan tidak cukup hanya di toko online saja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kamera Mini Spy Cam yang Biasanya Dipilih untuk Mata-mata Berdasarkan Bentuknya"

  1. mantap gan, jadi pengen beli buat mata2in pacar sama mantan :v

    ReplyDelete

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Ardi And Word
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus^^
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas