Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Rahasia Raup Dollar Dari Youtube Hanya Dengan HP Android

Bisnis online yaitu salah satu jenis urusan ekonomi yang kini sedang marak dan menjamur di banyak masyarakat di Indonesia. Mengapa demikian? Karena urusan ekonomi online telah terbukti dapat menghasilkan pundi - pundi dollar atau rupiah dengan modal yang kecil serta dapat dilakukan oleh banyak orang. 

Dari sekian banyak urusan ekonomi online yang kini banyak dilakukan oleh para pebisnis internet, salah satu yang kini menjadi favorit yaitu menjad Youtuber. Jika anda sering melihat situs Youtube, coba perhatikan bahwa di sudut kanan atas biasanya terdapat iklan atau bisa juga sebelum video dapat diputar akan tampil video advertisement, iklan tersebut yaitu iklan yang dimunculkan untuk memonetize video di Youtube. Dari iklan tersebutlah, pundi - pundi dolar dilahirkan dari video yang diupload ke Youtube. 

Menjadi Youtuber profesional memang bisa dikatakan lebih mudah dibanding menulis artikel di blog meski cara memonetize sama - sama menggunakan google adsense. Selain daripada itu, keunggulan urusan ekonomi online Youtube yaitu pengajuan adsense yang relatif lebih mudah. Kondisi ini berbeda saat anda mengajukan akun Adsense untuk blog, anda harus melalui proses review yang seringkali harus menunggu persetujuan dalam waktu yang lama. 



Dalam pembahasan ini, saya tidak akan membahas secara detail ihwal urusan ekonomi online Youtube alasannya yaitu pernah saya bahas dalam artikel yang saya publish sebelumnya, bagi anda yang masih awam dengan urusan ekonomi Youtube, silahkan baca artikel - artikel dibawah ini :
Apabila anda telah paham dengan artikel di atas, anda bisa memasuki inti dari artikel ini yaitu urusan ekonomi Youtube melalui HP Andrid. 

Apakah hanya bermodalkan HP Android saja? 
Yups, menggunakan HP android sudah cukup, namun demikian akan sangat baik jikalau bisa dipadukan dengan teknik meningkatkan secara optimal video menggunakan Laptop atau PC alasannya yaitu hasil edit video tentu jauh lebih mengagumkan serta ada beberapa tool yang hanya support untuk PC menyerupai Vidiq. 

Teknik ini sudah terbukti? 
Teknik ini sudah terbukti dan merupakan hasil dari uji coba trial dan eror salah satu kawan saya yang merupakan Youtuber sekaligus Blogger. 

Video apa yang diupload? 
Untuk video menggunakan video reupload serta video slideshow. 

Apakah ada jaminan berhasil?
Tidak ada. Karena kesuksesan urusan ekonomi Youtube juga tergantung dari beberapa hal menyerupai seberapa tekun dalam mengupload, seni editing video serta pencarian tema video yang tepat. 

Bagaimana mengedit Video? 
Karena teknik ini menggunakan Android, maka pengeditan dilakukan menggunakan aplikasi android menyerupai Videoshow atau Viva Video atau juga bisa dengan aplikasi lain yang cocok dengan anda. 

Lalu bagaimana cara saya menerima teknik ini?
Jika anda berminat untuk menerima teknik ini, silahkan anda mendownload ebook yang telah disediakan. Untuk dapat mendownload ebook, anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,-.

Apakah saya juga menerima Tool premium?
Yah, tool premium saya siapkan apabila tidak tersedia di Playstore, jikalau sudah tersedia maka anda hanya tinggal mendownloadnya di Playstore.

Bisakah menggunakan Ipad atau Iphone?
Teknik ini hanya untuk Android, namun anda bisa mengembangkannya alasannya yaitu biasanya aplikasi di Android juga banyak yang tersedia di Iphone.

Bagaimana Spek HP yang support?
Untuk spesifikasi HP, relatif tergantung jenis HP. Syarat utama yaitu bisa untuk edit video.

Kemana saya harus transfer?
Silahkan Email ke Fahrimuhammad138@gmail.com, nantinya anda akan menerima petunjuk pembelian ebook ini. Saya hanya mempromosikan ebook tersebut sementara penulisnya silahkan anda hubungi dengan menuliskan email dengan Format. 

Subject : Trik YT Via Android Ref Doni Satria
Isi :
Permintaan ebook TRIK YT Via Android 
Catatan : Mohon Subject ditulis persis menyerupai goresan pena di atas.

Ebook ini hanya untuk 10 orang pembeli. Setelah itu, akan dinaikkan dengan harga bisa jadi dua kali lipat. 

Bagi anda yang berminat dengan ebook ini, buruan menghubungi penulisnya melalui email yang telah saya sebutkan di atas. 


BERIKAN KOMENTAR ()