Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Contoh Proposal Usaha Sampingan Roti Bakar

Contoh Proposal Usaha , Usaha Sampingan roti bakar yaitu salah satu jenis perjuangan yang cukup diminati oleh masyarakat. Usaha yang masuk di dalam salah satu jenis perjuangan masakan ini telah menjadi salah satu jenis makanan yang di sukai masyarakat. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya orang yang menjajakan roti bakar di pinggir jalan atau akomodasi - akomodasi yang ramai pengunjung. Dengan cita rasanya yang khas, roti bakar menjadi salah satu menu makanan yang pas disantap di ketika hangat.

Untuk anda yang tertarik dalam menjalankan urusan ekonomi sampingan roti bakar. Tentu anda membutuhkan modal yang lumayan banyak. Jika anda memiliki persediaan modal yang cukup maka tidak jadi duduk perkara bagi anda, namun apabila anda tidak memiliki modal yang mencukup atau bahkan tidak memiliki modal sama sekali, apakah masih bisa menjalankan urusan ekonomi ini? tentu bisa. Salah satu caranya yaitu dengan mengajukan usulan perjuangan kepada kawan, keluarga atau kenalan yang kita proyeksikan menjadi investor di perjuangan kita. Untuk itulah, sengaja saya tulis contoh usulan perjuangan roti bakar yang bisa anda jadika rujukan dalam menyusun usulan usaha.



Berikut ini yaitu referensi usulan perjuangan roti bakar yang bisa anda copas atau download.

PROPOSAL USAHA ROTI BAKAR

"PEMUDA"

Kata Pengantar

Puji Syukur Kehadirat Allah Yang Maha Esa yang telah melimpahkan aneka macam nikmat dan anugerahnya yang luar biasa kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk bernafas serta diberi kesehatan. Teriring kebanggaan syukur juga saya persembahkan sebagai bentuk syukur atas ijin Allah sehingga saya bisa menyelesaikan usulan perjuangan roti bakar ini.

Dalam perjalanannya, perjuangan roti bakar memang sedang diminati oleh masyarakat meski belum terlalu populer di masyarakat. Namun demikian, bukan sebuah kemustahilan bila ingin menerima kesuksesan dari urusan ekonomi ini. Dengan persaingan yang bisa dikatakan masih minim, perjuangan ini masih sangat potensial untuk dikembangkan.

Saya berharap, usulan ini bisa meyakinkan para saudara / saudari untuk dapat menginvastasikan dana guna memberi modal perjuangan dan pengembangannya. Dengan sistem kerja sama bagi hasil dan pengelolaan yang telah dirancang secara matang, saya yakin perjuangan ini akan dapat berubah menjadi salah satu perjuangan dengan keuntungan yang menggiurkan. Segala hal yang belum terperinci dapat ditanyakan eksklusif kepada pemilik perjuangan ini. 

Pendahuluan

Latar Belakang Pemilihan Jenis Usaha

Menurut salah satu pakar bisnis, ada beberapa kriteria yang bisa digunakan untuk menentukan atau memilih perjuangan diantaranya yaitu analisa SWOT. Dengan menggunakan analisa perjuangan ini, maka kita akan tahu mana pilihan jenis peluang perjuangan yang sempurna sesuai dengan kemampuan kita, kesukaan, potensi pasar, bahaya sampai peluang pasar.

Dari beberapa survei yang saya lakukan, urusan ekonomi roti bakar menjadi salah satu jenis urusan ekonomi yang sangat potensial untuk dikembangkan. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, diantara beberapa alasan mengapa urusan ekonomi ini terbilang potensial yaitu sebab masih minimnya tentangan sehingga tingkat persaingan khususnya di tempat Purworejo bisa dikatakan rendah. Selain itu, materi baku yang digunakan juga selalu tersedia dan murah. Dengan modal beberapa juta, peluang perjuangan ini sudah dapat di jalankan. 

Sesuai dengan aturan SWOT, maka saya pandang urusan ekonomi ini sangat cocok untuk pribadi saya sebab saya memiliki basic kemampuan memasak roti bakar. Selain itu, letak perjuangan yang strategis juga menjadi salah satu kekuatan saya. Dan dengan aneka macam pertimbangan inilah, saya memberanikan diri untuk membuka Usaha Roti Bakar " Pemuda " yang akan di modivikasi sesuai dengan target pasar yaitu anak anak muda. 


========================================================================

Semoga saja salah satu referensi usulan perjuangan diatas menjadi salah satu wangsit bagi anda untuk dapat menyebarkan kemampuan anda dibidang bisni. Terima kasih dan salah sukses.

BERIKAN KOMENTAR ()