Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Usaha Rumahan Jual beli Blog

Usaha Rumahan memang tidak ada matinya, ada saja jalan menuju roma alias jalan menuju kebebasan finansial. Setelah saya share banyak wangsit urusan ekonomi rumahan di sini yang berkaitan dengan ternak dan usaha kecil menengah, kali ini saya ingin share dari pengalaman saya jual beli blog yang mampu menghasilkan uang sampai jutaan rupiah perbulan.
Usaha Rumahan Modal 5 juta

Ide Usaha Rumahan ini merupakan salah satu cabang atau macam jenis bisnis rumahan yang bergerak di bidang online. Bisnis online memiliki berbagai jenis, mulai dari PPC macam Google Adsense, PTC, Affiliate Marketing, Dropshiping, sampai jasa optimalisasi website. Nah, saya ingin sedikit share mengenai salah satu jenis urusan ekonomi yang jarang sekali di post di internet adalah jual beli blog.

Bagaimana cara jualnya?

Sabar agan, pertama anda harus punya blog terlebih dahulu kalau ingin menjalankan ide usaha rumahan ini. Jika anda belum mampu bikin blog, pelajari di internet. Tanya sama mbah google atau kalau tidak mampu juga nanti saya publish tutorial buat blog di sini. Tidak susah sausah amat, 10 menit juga jadi. Namun, anda butuh semangat untuk berguru dan semangat untuk terus tekun dalam menjalankan urusan ekonomi ini. Pembagian waktu sangat penting sebab nanti kita akan mengurus lebih dari satu blog. Bahkan ada yang mengurus sampai 600 blog.

Akan saya bagi usaha rumahan modal kecil ini dengan dua cara yaitu
1. Anda membuat blog dari awal
Jika andamenjalankan urusan ekonomi rumahan dengan membuat blog dari awal, itu berarti anda memulai dari nol dan sudah pasti membutuhkan waktu, tenaga, pikiran dan kesabaran untuk membangun blog baru. Keuntungannya memang anda tidak harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak bahkan mampu di bilang tanpa modal.

2. Membeli Blog Setengah Jadi
Kalau anda ingin lebih cepat menghasilkan. Anda mampu membeli blog yang tidak terurus atau mungkin blog yang sudahramai pengunjung namun di jual sebab yang punya blog sedang butuh duit untuk nikah, bayar utang atau buat bayar sekolah. Nah, dari blog ini, kita urus, kita kembangkan kemudian kita jual atau kalau tidak mampu anda monetize dengan adsense untuk penghasilan bulanan anda.

Kelemahannya, Anda harus mengeluarkan modal, harga blog bervariasi mulai dari puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah. Pada ketika pertama kali saya jual blog, berawal dari nol. Blog terjual 5,4 juta. Tanpa modal besar hanya dengan 1 komputer pinjaman, 1 modem bekas seharga 50 ribu dan kartu internet three quota. Namun, perlu usaha dan kesabaran untuk menerima hasil dari wangsit usaha rumahan ini.

Anda harus teliti dalam membeli blog sebab ada beberapa penjual blog yang menjual blog dengan statistik palsu, sudah banned adsense dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya anda mampu mengajukan pertanyaan di olom komentar. Seperti blog ini juga saya beli. Saya rubah kemudian saya urus.

lalu bagaimana menjual blognya?
Setelah blog anda siap jual, minimal sudah ada pengunjung ya gan. Agan mampu jual di forum - forum. Ada banyak forum ibarat itu di internet. Saya tidak mampu menyebutkan sebab takut di kira promosi. Proses penjualan juga mampu di lakukan dengan dua jenis :
1. Model jual langsung
Anda bertemu calon pembeli, tawar menawar kalau deal maka blog agan di transfer ke email pembeli.
2. Model lelang
Model ini lazim di lakukan di forum forum. Anda mampu memasang harga terendah atau biasa di sebut ( OB ) kemudian juga menentukan harga tertinggi atau biasa di sebut ( BIN )

Lalu bagaimana semoga blog mampu dapat pengunjung?
Buat blog yang bagus, konten yang unik kemudian sebarkan melalui Facebook dan twitter. So, Agan internetan bukan cuma ngabisin buat nulis status resah atau komentarin status lagi kasmaran.

Sudah cuma ibarat itu?
ya ibarat itulah, yang mudah jangan di buat sulit. Kuncinya ada pada konten. Jika konten anda tidak dapat menarik perhatian si pembaca ya terang blog agan tidak akan laku. Be creative gan. Lakukan apapun semoga pengunjung datang ke blog kita tapi tetap pakai cara - cara yang baik ya. No tipu tipu ya gan.

Semoga artikel Ide usaha Rumahan Blog ini bermanfaat ya gan. Semangat terus aja gan, rejeki itu gak cuma dari satu jalan. Agan mampu cari jalan lain ke Roma.



BERIKAN KOMENTAR ()