Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Bisnis Menjanjikan Dari Investasi Tanah Tak Pernah Merugi

Investasi tanah merupakan salah satu bisnis menjanjikan yang kini sedang marak di jalankan oleh para karyawan. Bisnis ini memang sangat menjanjikan bukan sekedar obral komitmen keuntungan namun memang telah terbukti merupakan salah satu bidang urusan ekonomi atau investasi yang akan mendatangkan penghasilan secara pasive bagi pemiliknya.

Salah satu alasannya mengapa investasi tanah menjadi salah satu urusan ekonomi menjanjikan yaitu kenyataan bahwa harga tanah dari tahun ke tahun semakin meningkat harganya. Dengan ketersediaan lahan yang semakin lama semakin menyempit tentu mengakibatkan harga tanah ikut melambung. Ketika anda membelinya sekarang, mampu jadi dikala nanti pada lima tahun ke depan akan menjadi lima kali lipat harganya.

investasi tanah

Selain itu, investasi tanah juga memiliki keuntungan lain yaitu tanah tidak akan bau atau membusuk. Tidak pula mengalami serangan hama serta tidak membutuhkan perawatan ibarat misalnya anda menginvestasikan dana anda ke perkebunan jati. Bagi beberapa orang, bahkan mereka sengaja membeli tanah untuk mempersiapkan diri berangkat haji.

Untuk memaksimalkan pendapatan yang anda peroleh dari tanah yang anda beli. Anda mampu melaksanakan beberapa hal yaitu :
  1. Menanami tanah dengan tumbuhan produktif
    Ketika anda telah membeli tanah, anda mampu menggunakan tanah tersebut untuk di tanami beberapa tanaman yang tidak terlalu sulit perawatannya ibarat tanaman pepaya california, pohon sengon, atau merica. Dengan cara ini, anda akan memiliki peluang pendapatan tiap tahun atau tiap bulan sambil menunggu harga tanah kian naik.

  2. Menyewakan lahan
    Jika anda malas untuk menanam sendiri, anda mampu menyewakan lahan anda untuk di gunakan oleh orang lain sehingga anda mampu menerima profit pasive dari persewaan tanah. 

  3. Bagi hasil
    Apabila anda enggan menyewakan tanah namun enggan pula untuk menanam sendiri anda masih mampu menjalankan cara lain yaitu bagi hasil. Bagi hasil disini dimaksudkan anda mampu menunjukkan kepada tetangga atau kenalan anda untuk menanam tanaman yang nantinya dikala masa panen, anda akan menerima bagi hasil dari panen tersebut.

Namun demikian, dikala anda melaksanakan jual beli tanah perlu diperhatikan bahwa kelengkapan akta tanah harus anda pastikan serta dijamin bahwa tanah yang anda beli bukan tanah sengketa atau tanah yang telah dijual oleh pemiliknya ke beberapa orang.

Nah, kalau anda ingin melaksanakan investasi minim resiko sebagai salah satu urusan ekonomi yang menjanjikan anda mampu memilih urusan ekonomi menjanjikan jual beli tanah atau investasi tanah yang sudah pasti akan untung namun tentu memerlukan waktu yang cukup lama juga kecuali anda memang ingin berfokus pada jual beli tanah.

Jika anda berminat menjalankan urusan ekonomi investasi tanah atau jual beli tanah sebagai urusan ekonomi menjanjikan maka mulailah kumpulkan modal anda, lalu silahkan berburu tanah yang sedang dijual oleh pemiliknya. 

Oke, agar saja sekilas wacana investasi tanah mampu menyampaikan anda sedikit gambaran wacana urusan ekonomi menjanjikan yang cocok untuk usaha sampingan bagi anda seorang karyawan atau pengusaha yang ingin memiliki tabungan di hari tua. 

BERIKAN KOMENTAR ()