Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Bisnis Yang Menjanjikan Untung Besar Resiko Kecil

bisnis yang  menjanjikan berbagai kemungkinan untuk sukses dan tentu memiliki kemungkinan gagal. Namun, siapapun orang pasti akan mengharapkan kesuksesan urusan ekonomi yang mendatangkan keuntungan serta menambah pundi - pundi uang di saku mereka.

Bisnis  yang menjanjikan, rata - rata membutuhkan suntikan dana yang cukup besar. Apakah ada jenis urusan ekonomi rumahan yang menjanjikan namun modalnya tergolong kecil? Tentu ada. Namun, saya harus kembali mengingatkan kepada anda dan terutama saya sendiri, seberapapun menjanjikannya suatu bisnis, seberapapun bagus segmentasi pasar urusan ekonomi kita, tidak akan secara otomatis menimbulkan anda sukses. 

Proses dalam menjalankan urusan ekonomi rumahan, bagaimana anda mengelola urusan ekonomi anda, mengorganisir waktu dan mengefisiensikan modal menjadi faktor penting dalam kesuksesan bisnis. Makara jangan mudah tergiur dengan anjuran urusan ekonomi menjanjikan di luaran sana tanpa anda ketahui dengan terperinci bagaimana proses bisnisnya.

Oke. Saya kira cukup pendahuluannya. Di bawah ini, akan saya berikan daftar

urusan ekonomi  yang menjanjikan

dan tergolong perjuangan rumahan yang menggunakan modal kecil.

1. Usaha Rumahan Laundry kiloan
Usaha rumahan laundry kiloan merupakan jenis perjuangan yang sedang ngetrend di tahun 2014 ini. Bisa anda lihat sendiri di internet, anjuran franchise urusan ekonomi laundry telah banyak ditemui. Ini menandakan bahwa urusan ekonomi rumahan laundry telah merambah ke masyarakat luas, bukan hanya kalangan atas namun juga kelas menengah ke bawah. Di yogyakarta urusan ekonomi laundry telah menjadi bisnis rumahan yang cukup ramai.


Keuntungan urusan ekonomi usaha rumahan laundry mampu mencapai 100-300 ribu rupiah perhari terlebih bila anda mampu membuka cabang baik dengan model kepemilikan anda sendiri maupun dengan model franchise atau bagi hasil. Peluang urusan ekonomi rumahan ini tergolong masih sangat potensial mengingat belum banyaknya kompetitor atau pesaing. Tingkat persaingan urusan ekonomi ini masih rendah sehingga anda tidak kesulitan dalam menerima pelanggan. Selengkapnya perihal peluang perjuangan ini akan saya bahas pada artikel selanjutnya di lain kesempatan.

2. Usaha Rumahan Ternak Kenari
Kenari sudah lama menjadi jenis burung kicau yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Dengan karakteristiknya yang berbulu bagus dan bersuarau merdu, burung ini acapkali menjadi juara di ajang kontes kicau burung. Untuk burung kenari yang telah menjadi juara kontes burung kicau, harganya mampu mencapai puluhan juta rupiah.


Modal awal burung kenari tergolong kecil sekitar di bawah lima juta rupiah. Anda harus membuat sangkar serta memilih indukan yang unggul supaya anda mampu menerima hasil breeding yang bagus. Keuntungan urusan ekonomi ini mampu mencapai 40% dari modal awal. 

3. Usaha Sampingan Cuci Helm
Data dari dinas perhubungan menyatakan bahwa jumlah pengemudi motor pada tahun 2014 mencapai lebih dari 70 juta. Selengkapnya lihat data di bawah ini :


Data tersebut saya ambil dari Badan Pusat Statistik yang mampu anda lihat sendiri di http://www.bps.go.id. Dari data tersebut dapat kita asumsikan di tahun 2014 ini mencapai lebih dari 80 juta motor. Sekarang bayangkan berapa banyak helm yang di miliki oleh masyarakat Indonesia. Anda tentu mampu membayangkan bila satu rumah hanya memiliki satu helm dari setiap pemilik motor maka ada sekitar 80 juta pemilik helm dan jumlah tersebut merupakan angka yang sangat besar serta menmberikan peluang usaha basuh helm sebagai urusan ekonomi yang menjanjikan.

Memperhatikan perkembangan data di atas, sementara unit usaha rumahan basuh helm ternyata masih sangat sedikit jumlahnya. maka mampu kita simpulkan bahwa urusan ekonomi rumahan basuh helm masih menjanjikan potensi urusan ekonomi yang besar. Anda mampu menjalankannya dengan sedikit persaingan sehingga anda akan lebih mudah meraih kesuksesan bisnis.

Keuntungannya mampu mencapai ratusan ribu rupiah perharinya tergantung bagaimana anda mensosialisasikan perjuangan rumahan anda alasannya ialah belum banyak atau mungkin masih ada sebagian tempat yang masyarakatnya belum terbiasa untuk mencuci helm di tempat basuh helm.

Daftar ilham urusan ekonomi rumahan di atas merupakan beberapa pola urusan ekonomi yang cukup menjanjikan melihat dari rendahnya tingkat persaingan perjuangan atau business competition. Namun, prospek dari perjuangan - perjuangan tersebut ternyata masih besar sehingga akan sangat besar kemungkinannya anda akan sukses di dalam menjalankan urusan ekonomi tersebut dengan sekali lagi prispip tekun, efisien dan yakin.

Semoga artikel Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Untung Besar Resiko Kecil diatas bermanfaat untuk kita semua sebagai langkah awal dalam terjuan bebas di dalam dunia urusan ekonomi rumahan. Mari kita sukseskan diri kita dengan perjuangan rumahan.


BERIKAN KOMENTAR ()