Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Peluang Usaha Kecil Menengah Dengan Modal 10 Jutaan

Peluang Usaha , Ibu rumah tangga tentu memiliki peran utama sebagai seorang wanita yang harus merawat serta memberi perhatian dan kasih sayang kepada anaknya sekaligus melayani suaminya dengan baik. Keberhasilan seorang ibu rumah tangga terletak dari bagaimana ia mendidik dan merawat anak serta seberapa bahagia sang suami memiliki istri tersebut. 

Dengan peran yang berat ibarat itu, tak serta merta membuat seorang ibu rumah tangga berpangku tangan hanya melihat suaminya banting tulang bekerja untuk mencukupi keluarga. Ada banyak ibu rumah tangga yang tetap menjalankan urusan ekonomi meski suami masih bekerja. Anda mungkin termasuk salah seorang ibu sekaligus istri yang ingin menjalankan urusan ekonomi kecil kecilan di rumah supaya anda mampu membantu perekonomian keluarga atau sekedar mengisi waktu luang anda saat berada di rumah. 

berikut ini, dalam blog urusan ekonomi ini akan saya hadirkan beberapa referensi urusan ekonomi kecil - kecilan yang menjanjikan di tahun 2017 yang patut anda coba. Mumpung tahun ini masih tahun 2016, anda mampu melaksanakan persiapan guna menjalankan urusan ekonomi di tahun 2017 nanti. 
Peluang Usaha Kecil Menengah  Dengan Modal 10 Jutaan


Dalam UU Nomor 9 Tahun 199 ihwal perjuangan kecil disebutkan bahwa urusan ekonomi kecil - kecilan merupakan jenis urusan ekonomi yang memiliki jumlah penjualan paling banyak Rp. 1 Milyar dengan keuntungan bersih paling banyak Rp. 200 juta tanpa dihitung tanah dan bangunan. 

Dari pegertian perjuangan kecil - kecilan sesuai dengan peraturan perundang - undangan, maka dibawah ini akan saya berikan Contoh Usaha Kecil - kecilan yang mudah untuk ibu rumah tangga diantaranya ialah :

1. Peluang Usaha Kecil - Kecilan Jualan Parfum

Dalam sebuah survei ihwal parvum, 84 % wanita percaya bahwa aroma parfum dapat dapat merangsang gairah ketertarikan. Seseorang yang menggunakan parfum dapat membuat orang - orang disekitarnya nyaman serta betah berlama - lama bersama. Dari sekian banyak pemakai parfum, 70 % diantaranya ialah perempuan. 

So, jangan heran jikalau wanita sebagian besar tidak akan percaya diri tanpa menggunakan wewangian khususnya pada program - program resmi atau sedang bersama dengan kawan sejawat. Fakta ini merupakan landasan mengapa perjuangan sampingan jualan parfum merupakan perjuangan kecil - kecilan yang sangat potensial. 

Negara Indonesia dengan jumlah penduduk 237 641 326 jiwa yang mana terdiri dari penduduk pria berjumlah 119 630 913 jiwa dan penduduk wanita sebanyak 118 010 413 jiwa. Jumlah tersebut merupakan pangsa pasar yang sangat besar untuk perjuangan sampingan jualan parfum. Anda mampu melakukannya baik sebagai perjuangan utama maupun sebagai sambilan. 

Jika anda tidak memiliki daerah untuk berjualan di lokasi tertentu alasannya ialah tidak memiliki tanah atau tidak mampu menyewa tempat, anda mampu menjual parfum melalui internet dan metode ini tak kalah jago lho. Bahkan, omzet penjualannya mampu melebihi penjual parfum di toko - toko parfum.

Lihat selengkapnya di :

2. Peluang Usaha Sampingan Toko Pertanian

Sudah diketahui secara umum bahwa Indonesia memiliki penduduk dengan secara umum dikuasai bermata pencaharian di bidang pertanian. Hal ini tidak mampu dipungkiri bahwa negara kita memiliki hampir 40 juta HA tanah pesawahan serta lebih dari 30 % penduduk bermata pencaharian sebagai petani.

Selain itu, tercatat bahwa perjuangan rumah tangga di sub sektor pertanian sebanyak 17.728.162 perjuangan yang tentu menyerap banyak tenaga kerja.

Melihat betapa besarnya jumlah perjuangan di bidang pertanian membuat beberapa orang tergerak untuk membuka toko pertanian yang menyediakan banyak sekali keperluan perjuangan pertaninan ibarat pupuk, pestisida, obat - obatan maupun alat - alat pertanian.

Menurut salah satu penjual di toko pertanian, margin dari perjuangan ini ialah sekitar 20 % dengan BEP atau masa pengembalian modal mampu dilakukan hanya dalam waktu sekitar 5 bulan. Ini tentu menjadi peluang perjuangan modal kecil yang lumayan menggiurkan.

Namun, supaya sukses dalam berbisnis toko pertanian anda harus teliti dalam memilih suplier, produk yang akan dijual maupun taktik pemasaran yang sempurna supaya para petani mau membeli produk yang anda jual.

selengkapnya mampu anda baca di artikel di bawah ini :

Bagaimana menurut anda? apakah anda tertarik untuk menjalankan salah satu dari dua urusan ekonomi di atas? Silahkan di pertimbangkan atau bila tidak masih ada banyak inspirasi urusan ekonomi yang mampu anda baca di blog usaharumahan19.com

BERIKAN KOMENTAR ()