Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Pemasaran Bisnis Rumahan Melalui Facebook, Baca Panduannya di sini

Bisnis Rumahan , Perkembangan sosial media memang luar biasa, dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat banyak sosial media gres yang lahir dan memiliki keunggulan masing - masing. Jejaring sosial ibarat twitter, Path atau Google plus merupakan pesaing Facebook yang berusaha menggeser dominasi facebook.

Namun, meskipun telah bermunculan banyak jejaring sosial media, kedigdayaan facebook masih belum mampu terkalahkan terlebih lagi setelah facebook membeli Instagram pada tahun 2012 dan WhatsAp pada februari 2014.


Ekspansi urusan ekonomi yang dikembangkan oleh Facebook memang luar biasa, selain itu kokohnya Facebook dalam memuncaki persaingan sosial media tak lepas dari inovasi - inovasi yang terus mengiringi perjalanan facebook. 

Jika anda telah menjadi seorang pengguna Facebook bertahun - tahun tentu anda mampu membedakan betapa banyaknya inovasi yang dilakukan oleh facebook semenjak kemunculannya 11 tahun silam.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui yakni :

Pentingnya Memahami Algoritma Facebook

Algoritma Facebook merupakan penentu bagaimana facebook menampilkan post - post pada newsfeed pengguna facebook. Jika anda perhatikan di beranda anda, terdapat kiriman - kiriman dari kawan - kawan facebook anda yang tampil di beranda anda. Mengapa status atau postingan sahabat - sahabat facebook mampu hadir di beranda anda merupakan sistem algoritma yang mengatur post mana yang akan tampil di beranda anda. 

Di dalam mesin pencarian Google, dikala anda mengetikan sesuatu yang sedang anda cari. Maka secara otomatis Google akan menampilkan beberapa situs yang memuat artikel yang anda cari. Meski ada ribuan artikel yang membahas persoalan yang sama, yang akan keluar di halaman pertama hanyalah 10 artikel, lalu bagaimana Google memilih 10 hasil pencarian teratas? itulah algoritma Google. 

Secara dasar, algoritma Facebook pun berfungsi untuk menyaring dari ribuan post yang di posting oleh ribuan sahabat Facebook untuk mampu tampil di akun seseorang. Oleh alasannya yakni itu, sangat penting untuk mengetahui bagaimana algoritma facebook berjalan supaya post kita tampil di newsfeed sahabat facebook kita. 

Lalu faktor apa saja yang mensugesti Algoritma Facebook supaya promoasi atau posting produk kita mampu tampil di beranda kawan? Simak penjelasannya di bawah ini :

Teknik Pemasaran Online Via Facebook Dengan Beternak Akun

Salah satu trik untuk meningkatkan penjualan dengan facebook marketing yakni dengan memperbanyak akun sehingga akan lebih banyak kawan facebook yang membaca iklan produk kita. Cara ini gratis dan dapat dilakukan oleh siapapun. Caranya cukup Mudah yaitu dengan cara membuat akun palsu / akun klonengan. 

Bisa anda hitung bila dari 1 akun anda mampu menerima 5000 pertemanan maka bila anda memiliki 10 akun klonengan, maka anda mampu memiliki 50.000 sahabat facebook. Dari sekian banyak pertemanan, peluang posting anda dibaca katakanlah 10 persen maka setidaknya post anda akan dibaca oleh 5000 orang. Semakin banyak akun maka akan semakin banyak post yang tersampaikan kepada para pengguna facebook. Tidak heran bila kemudian muncul jasa pembuatan akun klonengan tertarget. Pembahasan ini akan saya bahas dalam satu artikel lain wacana pemasaraan online.

Selain dari dua judul pembahasan di atas, ada beberapa artikel yang akan saya tulis untuk memudahkan anda dalam melaksanakan facebook marketing. Di antaranya yakni : 
  1. Pemasaran Bisnis Rumahan Melalui Grup
  2. Teknik Jitu Pemasaran Online Via Fanspage
  3. Rahasia Sukses Promosi Via Iklan Facebook
  4. Fitur Keren untuk Pemasaran Bisnis Melalui Facebook
  5. Tool Gratis Untuk Meningkatkan Pengunjung Facebook anda

Silahkan klik link - link di atas, dan perhatikan setiap penjelasannya. JIka anda melaksanakannya secara tekun maka bukan tidak mungkin penjualan perjuangan rumahan anda akan naik berlipat - lipat. Postingan ini akan kami update secara bersiklus dan jangan lupa bookmark situs ini serta bagikan post ini supaya keberkahan perjuangan anda semakin besar.

BERIKAN KOMENTAR ()