Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Usaha Rumahan Mendapatkan Uang Dari Google Plus, Mudah Sekali

Usaha Rumahan , Media sosial merupakan salah satu unsur dalam dunia internet yang kini di gandrungi oleh aneka macam para pengguna internet. Penikmatnya tidak hanya dari kalangan muda namun juga dari kalangan lanjut usia, bukan pula hanya dari kalangan bawah namun meraup para korporat tingkat atas. Media sosial benar - benar menjadi syndrom sosial melalui dunia maya yang bisa mengumpulkan orang dengan hanya memainkan tuts komputer atau gadget.

Data terakhir yang kami dapat, pengguna internet di Indonesia ialah sekitar 88,1 Juta pengguna dari 250 juta penduduk Indonesia. Ini berarti ada 30% masyarakat Indonesia yang bersahabat dengan dunia internet. Dari total pengguna internet tersebut,  sebanyak 74 juta pengguna merupakan pengguna media umum ibarat Facebook, Twitter, Google Plus dan sejenisnya. Tak heran, kalau banyak pengguna media umum yang kemudian mengakibatkan media umum untuk menjalankan perjuangan rumahan online yang menguntungkan.


Salah satu media umum terbesar yang ada dikala ini ialah Google Plus, bagi anda yang memiliki android . Akun google merupakan hal wajib semoga android anda bisa terintegrasi dengan akun play store. Akun google yang anda miliki akan secara otomatis tersambung dengan akun google plus, Youtube, Adwords dan aktivitas Google lainnya. 

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI GOOGLE PLUS

Google Plus merupakan media umum yang dibuat oleh pihak raksasa internet Google yang fungsinya sama ibarat Facebook. Namun, mengingat bahwa Facebook sudah terlebih dahulu bersahabat dan memiliki tampilan yang lebih menarik dan sudah membudaya di masyarakat Indonesia membuat bunyi Google Plus kalah nyaraing di bandingkan dengan Facebook.

Namun, jangan salah. Google Plus ternyata tetap menyampaikan peluang perjuangan rumahan untuk anda yang ingin meraih penghasilan dari media umum ini. Usaha rumahan tersebut tidak memerlukan modal besar, asal anda telaten dan tekun maka saya yakin anda akan menerima imbalan dari perjuangan anda tersebut. 

Bagaimana caranya menerima uang dari Google Plus? Simak penjelasan perihal perjuangan rumahan media umum akun G+ plus di bawah ini.

1. Jual beli akun G+
Media sosial telah menjadi alat promosi yang ampuh bagi banyak unit perjuangan kecil menengah. Tak kalah dengan Facebook, Twitter dan Instagram, Google plus pun ikut dijadikan sebagai promotion media bagi banyak pebisnis untuk memasarkan produk - produknya.

Para pebisnis tersebut kemudian berusaha mamasarkan produknya melalui akun - akun google plus dan tentu saja, promosi di lakukan melalui akun yang telah memiliki follower ribuan. Semakin banyak follower maka kesempatan produk terjual akan semakin besar. Follower sendiri dalam facebook sama ibarat pertemanan. Semakin banyak sobat berarti akan semakin besar kesempatan post atau status kita dibaca oleh banyak orang.

Selain sebagai media promosi, akun google plus juga menunjang SEO suatu website. Dari beberapa diskusi, semakin banyak di share oleh akun G+, semakin baik pula nilai website dimata Google. Meski ini masih menjadi perdebatan di kalangan jago website, tapi yang pasti, kalau anda memiliki akun google plus yang memiliki follower dalam jumlah banyak, pasti laku dijual.

Bagaimana cara menjualnya?

Saya menganggap anda paham bahwa ketika anda ingin menjual akun G+, akun anda telah memiliki follower yang cukup banyak minmal seribu. Semakin banyak follower semakin besar harganya. Ketika anda telah memiliki akun berpotensi tersebut, silahkan masuk ke situs jual beli online ibarat Kaskus atau pun Ads.id. Atau anda bisa juga mencari grup - grup yang membahas perihal urusan ekonomi online dan tawarkan di grup tersebut.

Jika anda memang ingin fokus dalam jual beli akun G+. Anda bisa membuka jasa profesional akun G+ tertarget. Bagaimana caranya?

1. Buat akun dengan tampilan yang menarik
2. Masuk ke komunitas yang membahas tema yang ingin anda targat. Misalkan akun G+ anda ingin anda arahkan untuk media promosi fashion, carilah komunitas G+ yang membahas dilema fashion. Tambahkan anggota komunutas tersebut menjadi follower anda.
3. Sering - seringlah posting artikel perihal suatu hal yang menarik dan jangan pelit ikut berkomentar ketika orang lain sedang mengomentari goresan pena - goresan pena anda. Jika anda galau mau menulis apa, anda bisa copas dari suatu website atau menshare link website lain.

Metode di atas ialah metode manual. Terdapat metode auto yang bisa menambahkan folower dalam waktu singkat namun rawan dan juga kurang tertarget. Jika anda ingin memiliki perjuangan sampingan di rumah, membuat akun G+ dan kemudian menjualnya ialah salah satu alternatif perjuangan rumahan untuk kerja sambilan anda. 

Di bawah ini ialah pola lelang akun G+ dengan follower 1,5K. Harga ialah 15 $ dengan rate 13.000 sehingga harganya berkisar Rp. 195.000,-


Saya ingin lebih banyak pendapatan?

Jika anda ingin memperbesar pendapatan anda, anda harus melaksanakan satu hal. Serius.

Butuh keseriusan untuk memperbesar pendapatan anda alasannya ialah anda akan membuat puluhan bahkan ratusan akun G+. Lalu follow akun G+ lainnya. 

Jika anda dapat membuat 10 akun G+ dalam waktu 1 bulan. Berarti anda dapat menghasilkan pendapatan Rp. 1,95 juta dengan hanya membuat akun G+ dan memfollow akun G plus.

Baca juga :

2. Jasa Vote akun G+
Dalam urusan blogging, ada satu keyakinan ( meski diperdebatkan akurasinya ) bahwa semakin banyak vote google plus ( ibarat like facebook ) untuk artikel di suatu website. Maka semakin baik pula posisi website tersebut di susunan pencarian google plus.

Secara sederhana saya analogikan dengan facebook. Vote google plus ialah semacam like facebook terhadap suatu artikel. Biasanya di bawah artikel ada tombol sharing atau bagikan ke media sosial. Nah, semakin banyak tombol like atau vote google plus semakin baik pula artikel tersebut.

Tugas anda ialah membuat artikel tersebut banyak yang melike atau memvote google plus. Caranya gimana?

1. Anda membuat ribuan akun lalu vote artikel tersebut
2. Anda memiliki akun dengan ribuan follower lalu anda share artikel tersebut sehingga dibaca oleh akun follower anda sehingga mereka memvote artikel website tersebut.


Adakah cara lain?
Tentu saja ada. namun biasanya menggunakan metode bot. Saya tidak merekomendasikan model ibarat ini.

berapa perkiraan tarif harga jasa vote tersebut?
Silahkan lihat di bawah ini
Gambar screenshot di atas merupakan pola tarif jasa vote. Lumayan bukan?

Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjalankan perjuangan rumahan melalui media umum G+?

Yang perlu anda ingat dalam berbisnis online sperti perjuangan rumahan google plus yang telah saya sebutkan di atas ialah anda butuh keseriusan dan ketekunan. Jika anda tekun, anda pasti akan menerima hasil dan balasannya memang tidak di dapat dengan cara instan.

Semoga saja artikel perihal peluang perjuangan rumahan menerima uang dari google plus di atas menyampaikan satu wacana gres dan membuka pemahaman anda mengenai urusan ekonomi online.

Salam sukses wirausaha.

BERIKAN KOMENTAR ()