Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Usaha Rumahan Untuk Karyawan Yang Menjanjikan 2016

Bisnis Rumahan | Bagi anda seorang karyawan tentu memiliki penghasilan yang mampu anda dapatkan setiap bulan. Dan mungkin karena sudah menerima penghasilan tiap bulan tanpa memikirkan resiko untung rugi membuat karyawan enggan untuk memulai Bisnis rumahan. Namun, semoga bagaimanapun, alangkah lebih baik bila anda memiliki penghasilan bulanan namun juga memiliki penghasilan komplemen dalam bentuk perjuangan sampingan bisnis rumahan.



Dalam artikel Bisnis Rumahan Untuk Karyawan Yang Menjanjikan 2014 yang akan kita bahas ini, kita akan menjelaskan beberapa jenis urusan ekonomi rumahan yang dapat di lakukan oleh para karyawan dan kita lengkapi dengan kelebihan dan kelebihan sebagai tolak ukur dalam menentukan jenis perjuangan rumahan yang menyerupai apa yang akan kita pilih dan kita jalankan.



# KISAH SUKSES KARYAWAN DI BISNIS RUMAHAN
  • Ubaidillah, Karyawan yang sukses dengan 4 unit usaha
Namany Ubaidillah atau panggila saja dia Ubay. Beliau meruapakan Manajer Operasional di Lembaga Bimbingan Belajar AKSEL (Nurul Fikri Group). Bisnis pertamanya adalah Toko Herbal Nadia. Ia memulai Bisnis rumahan pertamanya dengan menggunakan modal hasil dari gadai maskawain.

Kemudian Ia menambah usahanya dengan membeli franchise Susu Oke serta menjadi investor Bakso Kepala Sapi. Dan yang terbaru Ubay menjalankan sistem join dengan mekanisme bagi hasil 60 : 40 dalam urusan ekonomi gerai soto sapi Kauman. 

Kini Ubay dapat mengumpulkan penghasilan komplemen hinga puluhan juta rupiah jauh melebihi gaji bulanan yang ia dapatkan dari kantornya. 
  • Denni Delyandri, Sukses Bisnis Rumahan Usaha Kuliner
Denni Delyandri, seorang assistant enginer di PT Casio di Batam. Namun, penghasilan yang kecil yang tidak mampu mencukupi kebutuhan keluarganya membuat Deniny memutar otak untuk menerima penghasilan tambahan. 

Awalnya Ia membuat Kerupuk udang untuk dijajakan di aneka macam kawasan menyerupai kantin, kemudian berlanjut dengan membuat kudapan manis klepon. Dari bisnis rumahan ini ternyata Denny menerima pendapatakn lebih besar ketimbang gajinya di perusahaan. Melihat propesk yang cantik dalam urusan ekonomi masakan yang ia jalankan, Denny memilih untuk keluar dari pekerjaannya dan terjun bebas ke dunia bisnis.

Kini, dalam sebulan Denny mendpatkan keuntungan Rp. 900 juta / bulan. Kesuksesan Denni mengantarkannya  menjadi juara I UKM terbaik se Kepulauan Riau 2008 dan  juara III Wirausaha Muda Mandiri tingkat nasional yang diserahkan eksklusif oleh Bapak Yusuf kalla.

hebat bukan?

Apakah Anda tertarik untuk menerima penghasilan sebesar itu? atau anda akan tetap menjadi seorang karyawan yang membenci tanggal bau tanah dan harus terus bekerja dari pagi hingga sore itupun kadang dimarahi sang bos. Atau anda akan mencoba menjadi pengusaha yang berpeluang menerima penghasilan melebihi gaji anda, anda tidak perlu berngkat pagi, pulang sore, anda lah bosnya , anda pula yang mengatur diri anda sendiri.

Lalu urusan ekonomi rumahan apa yang mampu saya jalankan yang sempurna dengan kondisi saya?

Berikut wangsit urusan ekonomi rumahan yang mampu anda jalankan sesuai dengan profesi anda sebagai karyawan :

  • Bisnis Rumahan Rental PS

Meskipun Rental PS kini tak seramai dulu, Rental PS tetap masih menjadi salah satu wangsit urusan ekonomi yang potensial untuk menerima komplemen penghasilan. Selain sistem urusan ekonomi yang tidak rumit serta modal yang tidak terlalu banyak dan beragam. Rental PS juga tidak memerlukan keahlian khusus, menyerupai dalam profesi design web atau membuka warung sembako. 

Anda perlu uptodate menerima jenis permainan yang baru. Syukur bila anda mengerti Cheat atau trik - trik diam-diam dalam menjalankan permainan. Anda mampu mengunakan metode rental perjam di kawasan maupun sewa PS dengan hitungan perhari. Dari perjuangan ini anda dapat meraup keuntungan hingga ratusan ribu per hari dengan modal operasional hanya listrik. Usaha ini sangat cocok untuk karyawan karena mudah sehingga tidak mengganggu kegiatan anda di kantor.


  • Bisnis Rumahan Usaha Kuliner

Untuk anda karyawan yang memiliki keahlian memasak atau anda memiliki istri yang jago mengolak materi masakan menjadi makanan atau masakan yang lezat, Anda mampu mencoba menjalankan urusan ekonomi masakan rumahan dengan modal seadanya. Seperti yang dilakukan oleh Denny Delyandri.

Mulailah berpromosi kepada tetangga, sahabat kantor atau sahabat - sahabat lama anda. Mintalah FR, free review untuk mengetahui kualitas makanan anda. 

Anda tidak perlu membeli peralatan komplemen atau modal lain. Gunakan peralatan seadanya dulu yang biasa anda gunakan di dapur anda. Jika perjuangan anda berkembang, anda mampu menambah perlatan dan sarana untuk membuatkan urusan ekonomi anda menjadi perusahaan besar. Semua ada di tangan anda, aktivitas administrasi yang terang dan harus akuntable sehingga perjuangan anda mampu berjalan dengan baik. di bawah ini ada beberapa jenis urusan ekonomi yang mampu anda jadikan alternatis perjuangan sampingan karyawan bidang masakan diantaranya :

BIsnis Rumahan Keripik Pisang Omzet Puluhan Juta Rupiah



  • Bisnis Rumahan Bidang Perikanan

Perikanan masih menjadi peluang urusan ekonomi rumahan yang sangat potensial. Dari data dinas perikanan, jumlah kebutuhan akan ikan masih belum terpenuhi. Hal ini disebabkan oleh belum banyaknya para pembudidaya selain juga faktor - faktor  lain yang berperan di dalam menentukan keberhasilan budidaya ikan.

Budidaya ikan entah itu gurami, lele, patin dan sejenisnya. Tidak memerlukan waktu yang banyak untuk menjalankan urusan ekonomi ini. Anda mampu meninggalkan kolam anda dan bekerja di kantor. Sebelum berangkat dan setelah pulang dari kantor anda mampu memberi mereka makan. Selain sebagai urusan ekonomi rumahan, perjuangan ini mampu menjadi sarana hiburan untuk sesekali anda pancing atau sekedar anda lihat dan memberi makan ikan - ikan. Baca jenis perjuangan bidang perikanan di bawah ini :

Usaha Rumahan Budidaya Ikan Gurami Yang Menjanjikan


  • Bisnis Rumahan Dropship


Bisnis dropship merupakan pilihan yang sempurna bagi anda karyawan yang ingin membuka perjuangan berdikari dari rumah anda sebagai kerja sampingan namun terkendala oleh modal dan waktu. Dropship dapat membantu anda untuk menyelesaikan duduk perkara ketiadaan produk yang harus anda jual, pun dropship tidak menuntut anda untuk jago dalam membuat website. 

Untuk menjalankan perjuangan dropship anda hanya perlu modal kemauan karena peran anda hanyalah membantu menjualkan barang milik suplier dengan tanpa membelinya terlebih dahulu. Penasaran wacana urusan ekonomi Dropship? Yuk simak urusan ekonomi dropship di bawah ini :

Mengenal Dropship, Peluang Usaha Asli Tanpa Modal Potensi Untung Jutaan


4 Jenis urusan ekonomi rumahan diatas merupakan wangsit perjuangan rumahan yang sangat pas untuk para karyawan. Dengan memperhitungkan sisi kemudahan, sisi efisiensi waktu serta permodalan yang tak terlalu besar. membuat perjuangan diatas akan sangat berpeluang menyebabkan karyawan lebih kaya.

Agar anda mampu sukses dalam menjalankan urusan ekonomi rumahan, perhatikan tisp dan trik di bawah ini :
1. Pisahkan Uang Bisnis Anda
Cobalah membuat pembukuan yang terang wacana jurnal kas urusan ekonomi rumahan anda. Jangan menggunakan uang hasil urusan ekonomi rumahan anda selama beberapa waktu. Kumpulkan keuntungan untuk membuatkan perjuangan anda hingga anda benar - benar menerima pendapatan yang melebihi gaji bulanan anda. 

2. Buatlah produk anda brandable
Agar perjuangan anda mampu sukses, bukan hanya menjadi perjuangan kecil. Buatlah perjuangan anda menjadi unit perjuangan yang memiliki brand. memiliki merk yang mudah di ingat dengan keunikan tertentu. Ketika perjuangan anda memiliki ciri khas atau keunikan tertentu, maka perjuangan anda kan mudah terkenal dan menjadi kawasan mencari produk yang anda tawarkan.

3. Kepuasan ialah harga mati
Meskipun anda ialah seorang karyawan, namun dikala anda menjalankan bisnis, anggaplah anda seorang pengangguran. Anda hanya menggantungkan nafkah anda dari urusan ekonomi anda. Dengan begitu, anda akan begitu fokus di perjuangan anda. Dan anda tidak akan mengabaikan kepuasan konsumen karena kepuasan pelanggan ialah harga mati untuk sukses dalam berbisnis.

Saya kira, menjadi karyawan tidak seharusnya membuat kita ragu dalam menjalankan bisnis rumahan. Meskipun anda telah berkecukupan, namun alangkah baiknya bila anda mampu membuka usaha rumahan sehingga akan ada banyak orang yang dapat anda pekerjakan dan itu berarti anda telah membuka lapangan kerja gres sehingga anda membantu para pengangguran.

Semoga artikel Bisnis Rumahan Untuk Karyawan Yang Menjanjikan 2014 bermanfaat untuk anda. Semakin banyak wirausahawan muda di Indonesia. Indonesia akan menjadi macan asia. Indonesia terpuruk karena tidak banyaknya UKM di Indoneisia. Semoga artikel ini dapat menjadi kita lebih berani menjalanan urusan ekonomi dan membuka lapangan kerja gres untuk Indonesia yang lebih sejahtera.

BERIKAN KOMENTAR ()