Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Berkat Bisnis Online Youtube Hasilkan Rp. 162 Milyar Setahun.

Peluang Usaha Online kini bukan sekedar urusan ekonomi acek - ecek, nyatanya ada berbagai para pebisnis dunia maya yang telah menerima kekayaan yang sangat besar dari urusan ekonomi online. Dalam artikel Bisnis Rumahan Online Jadikan Lulusan SMP mampu anda baca dengan seksama bahwa urusan ekonomi online dapat merubah kehidupan seseorang dari seorang lulusan SMP menjadi seorang jutawan kaya melalui urusan ekonomi PPC Google Adsense. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan kembali mengangkat satu dongeng pebisnis online yang mampu dibilang sangat sukses. Bayangkan saja, dalam setahun ia menerima penghasilan sebesar US$12 juta atau Rp162 miliar atau dengan kata lain, ia berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp. 13,5 Milyar dalam setahun. Jumlah yang sangat besar tentunya terlebih pekerjaan yang di lakukan hanyalah membuat video lalu menguploadnya ke Youtube. Siapa dia? yups betul ia ialah cowok asal Swedia berjulukan Kjellberg pemilik terusan PewDiePie.

Kisah Sukses Bisnis Online Rumahan AdsensebYoutube

Kisah Sukses Bisnis Online Youtube

Kehidupan Kjelberg

Felix Arvid Ulf Kejllberg lahir pada tanggal 24 Oktober 1989 di Swedia tepatnya kota Guthenburg. Ayahnya ialah seorang pemilik perusahaan yang sukses dan berharap anaknya dapat menjadi seorang CEO perusahaan yang sukses. Tak heran saat kemudian ayahnya mengirimkan Felix Kjelberg ke sekolah elit Göteborgs Högre Samskola. Selepas lulus dari sekolah tersebut ia melanjutkan sekolah untuk menerima gelar Industrial Economics and Technology Management di Chalmers University of Technology. Sayangnya, kehidupan memang tidak mampu ditebak alasannya ialah Felix justru ternyata lebih berbakat untuk menjadi seorang gamers.

Tentu apabila melihat latarbelakang kehidupan, tidak banyak orang yang dapat memperkirakan bahwa nantinya seorang Felix akan menjadi kaya raya dari hasil kelucuannya dalam bermain game - game komputer dan dari internet pula ia kemudian menerima kekasih mengagumkan berjulukan Marzia, gadis mengagumkan asal Italia yang nekad ia temui meski hanya berkenalan lewat internet.

Awal Karier Youtube

Sebagai salah satu ilham urusan ekonomi online yang kini sedang ngetren, Usaha Online Youtube rupanya menjadi jalan kehidupan Felix. Felix mengawali kariernya sebagai artis youtube  pada tanggal 2 Oktober 2010 dengan membuat chanel Youtube berjulukan PewDiePie. Awal awal berpetualang di belantara Youtube, Felix telah menerima subscriber sebanyak 700.000 pelanggan. Pada tahun 2012, jumlah pelanggan nya telah mencapai 1 juta pelanggan, di bulan April 2013, jumlah pelanggannya terus meningkat ke angka 6 juta pelanggan sehingga menarik surat kabar ternama New York Times untuk meliputnya. Di tahun yang sama bulan juni, salurannya bertambah pelanggan sebanyak 8 juta pelanggan. Sela beberapa bulan kemudian, tepatnya november 2013. jumlah subscriber nya membengkak di angka 15 juta pelanggan.

Dengan jumlah pelanggan yang semakin membludak tentu menimbulkan uang yang di dapat semakin besar sampai sekarang telah membukukan pendapatan di tahun kemarin sebesar Rp. 162 Milyar. Angka yang sangat fantastis. Lalu apa yang Felix berikan kepada para penonton Youtube? Sederhana sekali. Ia bermain game lalu di rekamnya. 

Felix rupanya memiliki bakat terpendam yaitu melucu. Sehingga kemudian saat ia merekam dirinya sendiri saat bermain game, maka yang terjadi bukan hanya histeris namun juga verbal - verbal konyolnya yang mengundang gelak tawa para pelanggannya. Tak hanya itu, komentar - komentar yang ia berikan kepada game yang ia mainkan juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa salurannya begitu terkenal. Felix juga kerap kali berbincang dengan para penggemarnya melalui kolom komentar, baik menjawab pertanyaan maupun sekedar menyapa sehingga para penggemarnya merasa dihargai.

Lihat Video PewDIePie Saat bermain permainan horor Indonesia



So, ada beberapa pelajaran penting yang mampu kita dapatkan dari si Penggila Game tersebut biar chanel Youtube mampu terkenal. 
1. Berikan sesuatu yang berbeda, orisinal dan khas.
2. Nikmati pekerjaan anda
3. Janga lupa, pelanggan anda ialah raja sehingga jangan sungkan - sungkan untuk memberi balasan kepada pertanyaan maupun komentar dari pelanggan. 

Semoga artikel mengenai urusan ekonomi online rumahan dari Youtube diatas dapat menggugah semangat anda untuk terus berusaha mencari ilham perjuangan yang sempurna untuk anda termasuk dari perjuangan di dunia maya. Salam sukses.

BERIKAN KOMENTAR ()