Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Contoh Proposal Usaha Pakaian / Busana Muslim Hijaber

Contoh Proposal Usaha , Dewasa ini kebutuhan akan busana muslim semakin meningkat. Kesadaran untuk menutup aurat ibarat yang dititahkan oleh perintah agama mulai meningkat diantara umat islam. Hal ini ditengarai juga lantaran banyaknya artis yang mulai berbusana muslim sehingga banyak masyarakat yang menjiplak publik figur tersebut. 

Selain itu, dengan banyaknya inovasi - inovasi desain pakaian muslim, mambut undangan busana muslim, hijab maupun aksesorisnya semakin diminati oleh para wanita muslimah. Lihat saja di sekitar anda, toko - toko jilbab, kerudung atau hijab mulai bermunculan. Di Internet pun banyak pula yang sukses meraup pendapatan dari jalan menjual pakaian muslim. 

Peluang perjuangan ini dipandang masih sangat potensial, oleh alasannya itu, ini kesempatan bagi anda para calon pengusaha maupun ibu rumah tangga untuk menjalankan usaha sampingan maupun perjuangan rumahan ibu rumah tangga. Namun, seringkali kendala yang dihadapi ialah ketiadaan modal yang membuat banyak orang kemudian ragu untuk menjalankan perjuangan jenis ini.

Contoh Proposal Usaha Pakaian / Busana Muslim Hijaber

Untuk membantu anda dalam mencari modal. kami akan menyampaikan tumpuan proposal perjuangan pakaian atau busana muslim. Jangan lupa baca juga artikel cara menerima modal untuk Usaha Kecil Menengah sebagai referesni guna menerima modal dari luar.

Contoh Proposal Usaha Pakaian / Busana Muslim Hijaber


Kata Pengantar

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan SWT yang telah melimpahkan kepada kita semua kenikmatan - kenikmatan ang tak terhitung nilainya mulai dari nikmat kesehatan, kesempatan serta keimanan khususnya nikmat yang telah diberikan kepada kami sehingga kemi dapat menyursun proposal perjuangan pakaian ini.

Dalam perkembangannya, kami telah menjalankan perjuangan kami selama bertahun - tahun dengan tingkat penjualan yang melampaui target awal kami. Hal ini tentu membuat kami optimis bahwa perjuangan pakaian yang kami jalankan dapat terus berkembang dan bisa merambah ke pasar yang lebih luas.

Namun demikian, dalam prosesnya, kami menghadapi beberapa kendala diantaranya ialah keterbatasan modal sementara undangan semakin tinggi. Oleh alasannya itulah kami menyusun proposal perjuangan pakaian ini. 

Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan proposal ini dan biar proposal ini dapat kami jadikan sebagai anutan serta pengajuan permohonan dana dukungan modal kepada pihak terkait guna menerima keuntungan bersama. 

Proposal

A. Pendahuluan 

Sejak tahun 1998, dikala krisis moneter terjadi di Indonesia, banyak perjuangan kecil menengah yang jadinya gulung tikar. Adanya inflasi yang tinggi membuat tingkat ekonomi Indonesia semakin memburuk dan tak ayal banyak pengusaha yang harus gigit jari menutup bisnisnya alasannya harga materi baku yang semakin tinggi sementara daya beli masyarakat semakin rendah. 

Hal tersebut terjadi pula pada perjuangan pakaian. Namun, pada beberapa dekade terakhir ini, mulai terlihat peningkatan penjualan yang signifikan alasannya beberapa hal diantara ialah semakin banyaknya umat islam di Indonesia yang mulai sadar pentingnya menutup aurot. Perkembangan ini dapat dibuktikan dengan maraknya para artis yang mulai berhijab.

Artis sebagai publik figur terbukti ampu mendongkrak minat masyarakat untuk mengenakan pakaian muslimah. Umat islam mulai berani untuk menggunakan pakaian muslim dalam kehidupan sehari - hari. Terlebih lagi kini muncul banyak inovasi pakaian yang menimbulkan busana uslim  tidak kalah trendy dengan pakaian jenis umum ibarat korean style. 

Usaha Pakaian kami, yang telah bangun sejak tahun 1996 telah melayani banyak pelanggan dan bisa tetap bertahan dari gempuran krisis ekonomi maupun kenaikan harga BBM beberapa tahun yang lalu. Usaha yang kami namai " Sazara Fashion" telah terbukti berpengaruh dan tetap bisa diandalkan sebagai sebuah perjuangan kecil menengah. 

Pada beberapa tahun terakhir ini, peningkatan penjualan pakaian muslim telah meningkat secara signifikan bahkan undangan yang ada tidak bisa kami penuhikarena keterbatasan produk. Oleh alasannya itu, melihat peluang yang ada kami berencana engembangkan perjuangan kecil kami menjadi perjuangan kelas menengah dengan caa mebuka cabang di beberapa tempat. Namun demikian tentu untuk mewujudkan harapan kami. kami memerlukan modal yang tidak sedikit.

Oleh alasannya itu, kami menunjukkan kerjasama perjuangan dalam bentuk investasi bagi hasil dengan para pemodal guna membiayai agenda pengembangan urusan ekonomi pakaian ini. Adapaun rincian usaha, maupun target dan rencana modal terlampir kami sampaikan. Semoga proposal ini dapat meyakinkan anda untuk bekerja sama dengan kami guna mencapai keuntungan bersama.

Terima kasih tela membaca artikel diatas, biar dapat membantu anda untuk menyusun proposal perjuangan dan membantu anda dalam menerima modal usaha.

BERIKAN KOMENTAR ()