Cari artikel di sini dan enter....

Bisnis Ide Usaha Sampingan Karyawan Mahasiswa Anak Sekolah Modal HP Smartphone

Usaha Sampingan , HP atau kini rada canggih dengan sebutan smartphone sepertinya sudah menjamur kolam virus dikalangan karyawan maupun anak sekolahan. Dengan fasilitas - fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi canggih tentu membuat banyak orang kepincut untuk memiliki gadget atau smartphone. 

Kebanyakan dari mereka menggunakan smartphone hanya untuk mempermudah komunikasi alasannya ialah memang kini fitur medsos menyerupai BBM, WA maupun facebook telah merambah di banyak sekali kelas masyarakat. Sehingga kemudian gadget atau smartphone menjadi barang yang diperlukan oleh masyarakat. 

Namun sayang, pemanfaatan HP, Smartphone atau gadget masih belum maksimal alasannya ialah pemanfaatannya hanya sebatas sebagai liabilitas atau masih dalam tahap konsumtif bukan produktif.
 

Seperti dilansir dari Bisnis Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Menjanjikan 2014

Membuka online shop tidak sesulit yang kita kira. bahkan saat kita tidak memiliki barang atau produk yang anda miliki. Anda mampu melaksanakan perjuangan online shop dengan tanpa modal secara dropship. Apa itu dropship?

Perhatikan gambar dibawah ini :
Usaha DropshipBisnis Rumahan Online Affiliate Marketing
  • Membuat Akun FB, Twitter, Instagram Untuk Promosi
    Medsos rupanya telah menjadi salah satu metode promosi yang sangat efektif. Selain murah juga praktis. Para pemilik produk, atau penjual produk baik yang menggunakan model reseller maupun dropship menyerupai yang saya terangkan di atas menggunakan FB, twitter dan kawan kawannya untuk menjaring pembeli.

    Sehingga mereka kemudian membutuhkan akun facebook yang telah memiliki jumlah eman yang banyak atau akun twitter dengan follower berjibun. Namun, tidak semua pekerjaan dapat mereka lakukan. Dengan kesibukan mengantar atau mengirimkan barang, melayani pembeli serta promosi, ada pekerjaan yang kemudian lebih baik menggunakan jasa yaitu pembuat akun twitter atau fb.

    Bisnis ini masih jarang dilirik oleh masyarakat. Padahal untuk satu akun FB yang sudah banyak sahabat dan tentunya aman dari banner FB mampu di harga ratusan ribu rupiah. Tidak percaya? silahkan buka link di bawah ini :

    Jual akun FB :
    http://ads.id/forums/showthread.php/236512-Jual-Akun-Fesbuk-TERTARGET-Niche-Diet-amp-Kecantikan-POTENSIAL!!

    Anda mampu Jual juga akun G+ :
    http://ads.id/forums/archive/index.php/t-213849.html

    Ini teladan jual beli Akun Twitter :
    http://jasaoptimasitwitter.com/jual-akun-twitter

    Contoh Jual beli Akun Instagram :
    http://fjb.kaskus.co.id/thread/565963bc32e2e69f238b456f/jual-akun-instagram-real-followers-dibangun-dari-0-amp-tertarget-no-bot-muraaaahh/

    Bagaimana caranya?
    Ada dua metode yaitu dengan cara natural dan dengan cara bot. Cara natural lebih diminati oleh para pembeli daripada dengan cara bot. Cara natural mampu anda lakukan dengan membuat akun medsos lalu anda aktif menambah teman, posting dan berkomentar sehingga sahabat atau follower anda benar - benar alami.

    Sementara untuk metode menggunakan bot jumlah pengikut atau sahabat akan lebih cepat banyak namun riskan menerima banned alasannya ialah metode ini lebih menyerupai pemaksaan dengan menggunakan mesin.

    Dari tiga jenis perjuangan sampingan di atas, mana yang anda pilih? jikalau anda tidak tertarik dari ketiganya, jangan khawatir masih ada banyak inspirasi urusan ekonomi yang mampu anda jadikan alternatif urusan ekonomi anda.

  • BERIKAN KOMENTAR ()