Cari artikel di sini dan enter....

√ 8+ Bisnis yang Laku Setiap Hari di Pasaran dan Menjanjikan


Apa bisnis yang laku setiap hari, dan jualan apa yang cepat laku? Ini pertanyaan kebanyakan orang yang mau memulai berbisnis. Pastinya semua orang bertujuan memulai bisnis untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis yang mereka jalankan.

Sayangnya tidak semua jenis usaha bisa langsung laku dan menguntungkan setiap hari, dengan begitu pada awal memulai bisnis kita harus mempersiapkan uang lebih agar bisa bertahan sebelum bisnis yang kita dijalankan bisa berhasil.


Namun, sobat perlu tahu bahwa sebenarnya ada beberapa jenis bisnis yang laku setiap hari langsung pada saat kita memulainya. Dengan begitu maka kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkan profit dari bisnis tersebut.

Namun usaha apa ya? Di bawah ini 10 bisnis yang laku setiap hari yang bisa kamu jalankan:

1. Bisnis Jualan Pulsa


Kamu pasti tidak yakin kalau bisnis pulsa bisa laku setiap hari karena sudah banyak pesaing. Sebenarnya pebisnis pulsa yang baru juga bisa langsung jualan kog.

Caranya cukup mudah, kamu tawarkan saja pulsa kepada keluaga terdekat dan tetangga. Selanjutnya kamu bisa menawarkannya kepada teman kerja.

Apakah mereka mau membeli?

Di awal-awal, kamu bisa melakukan promos, misalnya dengan harga yang murah. Atau jika punya modal lebih, kamu bisa memberlakukan sistem bon dengan membayar bulanan ketika gajian. Dengan begitu bisnis pulsa kamu bisa langsung laris dan bisa laku setiap hari.

Lengkapi juga bisnis pulsa kamu dengan menjual pulsa internet karena sebagian besar orang sudah pakai smartphone dan butuh internet.

2. Bisnis Jualan Sayuran


Sayuran adalah kebutuhan pokok bagi manusia. Ibu- ibu rumah tangga setiap hari pasti berbelanja sayur mayur untuk kebutuhan keluarganya.

Jika kamu mencari bisnis yang laku setiap hari, maka bisnis sayuran adalah salah satu pilihan yang tepat. Selain harganya murah, sayuran mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh sehingga menjadi plihan utama untuk dimakan setiap hari.

Kamu dapat memulai bisnis jualan sayuran dengan cara menjualnya berkeliling ataupun berjualan di depan rumah saja. Yang terpentingn tempatnya mudah terlihat atau berada di di pinggir jalan raya sehingga memudahkan ibu-ibu berbelanja sayuran.

3. Bisnis Sembako


Sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan utama masyarakat setiap harinya. Beberapa Sembako tersebut diantaranya beras, telur, minyak goreng, susu, dan lain-lain.

Jadi, bila kamu ingin punya bisnis yang laku setiap hari maka berjualan sembako adalah pilihan yang tepat, tapi kamu harus punya modal yang cukup besar.

Bila modal kamu terbatas, kamu bisa memulai bisnis sembako dengan menjual salah satu dari sembako saja. misalnya khusus menjual beras, salah satu sembako yang paling sering dibeli.

4. Bisnis Jualan Rokok


Kalau bicara tentang rokok maka akan terjadi pro dan kontra. Tapi yang pasti bisnis jualan rokok sangat menggiurkan lho. Alasannya, sebagian besar masyarakat di Indonesia masih membutuhkan rokok, khususnya kaum pria.

Faktanya, salah satu pengusaha rokok di Indonesia adalah orang terkaya di di Indonesia. Ini bukti bahwa bisnis jualan roko adalah bisnis yang menjanjikan dan bisa laku setiap hari.

5. Bisnis Jualan Minuman


Bisnis minuman ternyata bisnis yang laku setiap hari lho. Ada berbagai jenis minuman yang bisa dijual, mulai minuman segar hingga minuman rasa-rasa. Ini bisa kamu sesuaikan dengan musimnya.

Ketika musim kemarau/ panas, maka miniuman segar seperti es tebu, es kelapa mudah, es campur, dan lain-lainnya akan sangat laku.

Ketika musim hujan/ dingin maka minuman yang paling laris itu minuman hangat, seperti teh hangat, kopi panas, coklat panas, dan lain-lain.

6. Bisnis Jualan Sarapan / Makanan


Sarapan adalah kegiatan yang setiap hari dilakukan oleh sebagian besar manusia. Alasannya, makan dan minum adalah kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup dan memiliki energi.

Bisnis jualan sarapan/ makanan adalah usaha penghasilan harian yang cukup menjanjikan sekarang ini. Pasalnya, ada banyak orang yang lebih memilih sarapan di luar ketimbang membuat sarapan sendiri.

Bisnis ini bisa dijalankan oleh seorang karyawan yang memiliki banyak teman. Misalnya dengan menjualnya ke teman sesama karyawan yang tidak sempat makan di rumah.

7. Bisnis Jualan Gorengan


Ada banyak sekali jenis gorengan, misalnya pisang goreng, mendoan, bakwan, tahu goreng, dan lain-lain. Yang pasti bisnis jualan gorengan bisa laris setiap hari karena memang masyarakat Indonesia suka makanan kecil.

Buat kamu yang punya minat dan keahlian dalam membuat aneka gorengan, maka bisnis jualan gorengan bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa menghasilkan uang perhari dengan menjalankan bisnis jualan gorengan ini.

8. Bisnis Jualan Mie Ayam


Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan mie ayam. Makanan ini sangat disukai oleh sebagian besar orang Indonesia dan sangat mudah ditemukan di mana saja. Usaha mie ayam tidak sulit untuk bisa laku setiap hari, asalkan mie ayam yang dijual rasanya enak dan bersih serta pelayanannya ramah.

Lokasi berjualan mie ayam juga menjadi faktor pendukung keberhasilan bisnis ini. Semakin strategis lokasinya makan bisnis ini bisa semakin ramai. Selain itu, dekorasi ruangan juga punya peranan agar konsumen merasa nyaman selama makan di sana.

9. Bisnis Jualan Bakso


Hampir sama dengan bisnis mie ayam, makanan sejenis bakso adalah kuliner yang sangat merakyat dan disukai banyak orang. Pedagan bakso sangat mudah ditemukan juga di berbagai lokasi.

Makanan ini seringkali disandingkan dengan makanan lain, misalnya mie ayam. Namun, ada juga pedagang bakso yang hanya menjual bakso dan mie.

10. Bisnis Jualan Pentol Goreng


Kamu tahu kan pentol goreng. Makanan ini sebenarnya sejenis bakso, tapi tidak berkuah. Biasanya pentol goreng ini disandingkan dengan beberapa jenis makanan lain seperti udang, ikan, jamur, kacang, dan dilengkapi dengan saus sambal.

Bisnis ini termasuk bisnis yang sangat laku setiap hari karena disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

BERIKAN KOMENTAR ()