Cari artikel di sini dan enter....

Motif Wallpaper Sticker Mengagumkan untuk Dinding Rumah Anda

Ada berbagai macam motif wallpaper sticker dinding yang bisa Anda pilih untuk menghiasi dinding rumah Anda. Seperti yang diketahui, dinding kosong pada rumah terkadang membuat penghuni rumah kurang bersemangat karena semuanya tampak flat atau datar. Untuk itu, Anda perlu melakukan perubahan pada look dinding rumah Anda untuk menciptakan suasana baru.

Bagaimana mengubah dinding rumah menjadi lebih menarik? Salah satu caranya adalah dengan menyematkan sticker. Untuk memilih motif sticker, Anda perlu mempertimbangkan warna dinding, apakah motif tersebut cocok untuk warna tersebut. Jika Anda belum memperoleh referensi motif yang tepat, Anda bisa menyimak daftar motif sticker di bawah ini.

Daftar Motif Wallpaper Sticker yang Cocok untuk Dinding rumah Anda


1. Motif Galaksi



Salah satu motif sticker yang bisa Anda pilih khususnya untuk kamar buah hati adalah motif galaksi. Buatlah si kecil tampak nyaman di kamar karena merasa berada di ruang angkasa. Agar terlihat seperti nyata di luar angkasa, Anda bisa menghias atap kamar dengan bintang-bintang dan bulan. Tentu, suasana tidur di kamar akan lebih menyenangkan, bukan?

2. Motif Pemandangan 3D



Untuk Anda yang mencintai keindahan alam, Anda bisa memilih motif wallpaper sticker pemandangan. Tidak hanya indah, tetapi kesan natural juga akan terpancar dari ruangan Anda. Mata menjadi segar memandang ruangan sekitar sehingga akan lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah.

Nah agar tampak nyata, Anda bisa memilih motif pemandangan yang 3D. Motif 3D akan memungkinkan Anda merasakan suasana yang benar-benar asli, seakan-akan Anda berada di tempat yang ada pada gambar di sticker. Apakah Anda tertarik memilih motif ini?

3. Motif bunga



Setiap orang menyukai sesuatu yang indah dan harmonis. Anda bisa menumbuhkan suasana harmonis itu pada ruangan rumah Anda dengan menyematkan sticker bermotif bunga.
Agar lebih lengkap, Anda bisa menaruh bunga asli di ruangan Anda agar tercium wangi yang semerbak. Jadi, wangi itu seakan-akan muncul dari motif bunga pada sticker yang Anda tempel. Wah, kelihatannya sangat menarik sekali, bukan?

4. Motif Bata yang Timbul



Motif selanjutnya yang tidak kalah keren adalah motif bata. Motif ini akan membuat rumah Anda tampak lebih elegan dan kekinian. Pilihlah motif bata yang timbul atau 3D agar gambaran itu tampak nyata saat dipandang. Agar terlihat matching, Anda perlu mengecat dinding rumah dengan warna yang netral sehingga cocok dengan warna bata pada gambar sticker. Warna tersebut bisa abu-abu, putih, maupun krem.

Demikian tadi merupakan informasi singkat mengenai motif wallpaper sticker yang tepat untuk dinding rumah Anda. Anda bisa memilih sticker sesuai selera Anda. Namun, dalam membelinya, Anda perlu mempertimbangkan kualitas sticker agar nantinya tidak mudah terlepas dari dinding atau bahkan merusak dinding rumah Anda.


BERIKAN KOMENTAR ()